Oli Federal Racing Matic Full Synthetic Resmi Dipasarkan

Federal Oil Racing Matic
Federal Oil Racing Matic. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Sudah hadir selama 34 tahun, Federal Oil terus melengkapi jajaran produk pelumas Federal Matic, yaitu Federal Racing Matic pada Selasa (30/8/2022).

Selama kehadirannya di Indonesia, salah satu merek pelumas ternama ini juga telah teruji dan terbukti dalam menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas dari rekomedasi ahli untuk kendaraan bermotor di tanah air.

Inovasi dan komitmen tidak terlepas dari mendengarkan kebutuhan konsumen, dan didukung dengan riset yang berkesinambungan dalam mendukung kinerja mesin kendaraan motor yang semakin canggih, khususnya pada segmen motor matic yang terus meningkat penggunaannya dari tahun ke tahun.

Pasalnya Federal Racing Matic merupakan produk pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

Oli untuk sepedamotor matik ini ditawarkan dengan ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc keatas.

Baca Juga :  Mobil-mobil Sejarah Juga Hadir di IIMS 2016

Selain itu, Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan 5 kombinasi teknologi mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology, dan Heat Protection Formulation.

Federal Oil Racing Matic

Melalui kombinasi teknologi membuat oli motor matik ini berfungsi untuk menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi namun suhu mesin tetap stabil, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam berkendara.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, “Hal ini juga sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari.”

Disisi lain guna menjaga kenyamanan konsumen dalam pembelian produk asli, Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit yang teknologi QR Code terbaru.

Baca Juga :  Akrapovic Beberkan Syarat Penting Penggunaan Knalpot

Dimana Anti-Counterfeit dapat membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan dimana saja dengan cara menscan barcode, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Sementara untuk masalah harga Federal Racing Matic dibanderol berkisar Rp 68.000. Dan produk ini bersama varian oli Federal Matic lainnya yang pasti asli juga dapat dibeli melalui bengkel rekanan Federal Oil, yaitu Federal Oil Center terdekat yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta Official Online Store di JD.ID.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI menambahkan, “Kami berharap Federal Racing Matic dapat diterima dengan baik oleh pasar motor matic tanah air. Upaya kami untuk konsisten dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan, serta didukung dengan berbagai aktivitas marketing agar selalu dekat kepada para konsumen.”

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
daihatsu granmax mesin 1 5 l baru

Resmi Meluncur, Daihatsu GranMax Kini Andalkan Mesin 1,5L Baru

Next Article
Hyundai Stargazer Driving Day 2022

Hyundai Tantang Awak Puluhan Media di Stargazer Driving Day

Related Posts