Memperkuat Varian, Michelin Pilot Street 2 Resmi Dirilis

0
Michelin Pilot Street 2
Michelin Pilot Street 2 resmi diluncurkan pada acara Roadshow Retail Gathering 2019 di Kemayoran, Jakarta, Rabu (24/4). Foto : Ist
autonesian.com – Michelin Indonesia kambali memperkuat deretan produk ban sepeda motor dengan resmi memperkenalkan Pilot Street 2 yang hadir sebagai ban komuter sport terbaru dan diproduksi di Indonesia untuk pasar lokal.

President Director Michelin Indonesia, Fritz Mueller, mengatakan, Michelin Pilot Street 2 merupakan komitmen Michelin dalam mewujudkan Perfection in Safety dalam segala aspek melalui inovasi dan teknologi terdepan pada setiap produknya untuk memberikan keamanan, keselamatan dan performa maksimal saat berkendara.

“Desain dan teknologi terbaru pada Michelin Pilot Street 2 menjawab tuntutan serta kebutuhan pengendara motor harian terhadap ban yang memiliki keawetan dan performa tinggi tanpa mengurangi unsur keselamatan dan keamanan berkendara. Hal ini merupakan DNA Michelin selama lebih dari satu abad,” kata Fritz di Jakarta.

Sementara ban ini telah tersedia untuk skutik dan sepeda motor dengan varian ukuran R14 maupun R17. Namun pihaknya mengakui untuk kedepannya akan dilengkapi dengan varian ukuran lainnya.

Baca Juga :  Kawasaki Hadirkan Berbagai Program Menarik Selama IIMS 2017

Kebutuhan tersebut tidak terlepas dari semakin banyaknya minat masyarakat Indonesia terhadap sepedamotor berjenis skutik. Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat bahwa pada tahun 2018 penjualan sepeda motor tipe skutik mendominasi pasar Indonesia dengan persentase sebanyak 84,6% dari total 6,38 juta unit sepeda motor yang terjual.

Autonesian Youtube Channel

Terkait keunggulan performa ban pada permukaan jalanan basah, pihaknya juga mengakui ban ini telah diuji langsung oleh Lembaga Sertifikasi TÜV, dimana hasil uji membuktikan bahwa ban ini dapat melintasi sirkuit basah sepanjang 1,2 kilometer dengan hasil lebih cepat 4,4 detik dari pesaing utamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here