Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung Diresmikan

Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung
(kiri-kanan). Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Dedi Tedja, Komisaris Utama DETA Group; Dylan Teja, Presiden Direktur DETA Group; Umar Dani, Direktur DETA Group; pada sesi gunting pita tanda peresmian diler PT Batavia Bintang Berlian, Pulo Gadung. Foto : Ist

autonesian.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DETA Group kembali memperkuat jaringan pelayanan dengan meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulo Gadung, Jakarta Timur, provinsi DKI Jakarta, PT Batavia Bintang Berlian pada tanggal 15 November 2017.

Diler PT Batavia Bintang Berlian yang bertempat di wilayah Pulo Gadung diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dedy Tedja, Komisaris Utama DETA Group.

Diler ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia. Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis, diler ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan area sekitarnya seperti Bekasi.

Sementara untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Disamping itu kehadiran diler ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

Baca Juga :  OLX Autos Berbagi Tips Berkendara Aman Selama Mudik Lebaran

“Diler Batavia Bintang Berlian – Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di kota Jakarta Timur, dan ke-16 atas kerjasama MMKSI dengan DETA grup.

Baca Juga :  Melalui IRSA, Adira Insurance Kembali Ajak Masyarakat Tingkatkan Keselamatan

Diler yang berlokasi di Jl.Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur, ini dilengkapi area Showroom seluas 384m2 dan luas area Workshop 780m2. Waktu operasional hari Senin – Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB dengan kontak pelayanan di nomor telepon (021) 4557333 / 081806755229 untuk melakukan service booking.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Shell Road Safety Coaching Clini

Shell Tebar Virus Keselamatan Berkendara Bagi Pelajar SMK

Next Article
Toyota Eco Gallery

Toyota Eco Gallery Diresmikan di SMAN 9 Surabaya

Related Posts