Fastron Brizzi Loyalty Card Resmi Meluncur

Fastron Brizzi Loyalty Card
Fastron Brizzi Loyalty Card. Foto : Ist

autonesian.com – Melalui kerjasama PT. Pertamina Lubricants dan Bank BRI secara resmi meluncurkan Fastron Brizzi Loyalty Card di Olimart Kaef Rancaekek Kab. Bandung, Rabu (12/12/17). Peluncuran ini juga guna PT. Pertamina Lubricants kembali melanjutkan berupaya untuk memanjakan pelanggan setianya pelumas Pertamina

Dalam peluncuranya turut dihadiri oleh Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat bersama Fankar Umran Pimpinan Wilayah BRI Bandung, yang secara simbolis meresmikan program dengan menandatangai Kontrak Kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dan Bank BRI.

Fastron Brizzi Loyalty Card merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Bank BRI untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet OliMart,” ujar Arief.

Baca Juga :  Truk Bebas Odol, Hino Ranger FG 235 JU 4×2 Diboyong di GIICOMVEC 2020

Fastron Brizzi Loyalty Card merupakan kartu member yang dapat digunakan oleh pelanggan setia OliMart dalam setiap pembayaran secara cashless dan bisa di dapatkan diseluruh outlet OliMart dengan melakukan penggantian oli di tempat minimum tiga (3) liter.

Selain itu, Fastron Brizzi Loyalty Card dapat digunakan untuk pembayaran secara non tunai di Gerbang Tol, dan seluruh merchant yang bekerjasama. Program ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2017 s.d Februari 2017 (periode I).

“Pelanggan setia OliMart dapat melakukan transaksi non tunai di mesin EDC BRI, selain pelanggan dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi non tunai dan pelanggan yang bertransaksi juga akan mendapat hadiah langsung berupa merchandise exclusive dan promo undian tiap bulannya,” tutup Arief.

Baca Juga :  KIA Motors Siap Dukung BLACKPINK’s 2019 World Tour

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda PCX 150cc

Akhirnya Penantang Yamaha Nmax, All New Honda PCX Resmi Mengaspal

Next Article
Diler BMW Tebet

Diler BMW Kedua Khusus BMW i Resmi Beroperasi di Jakarta

Related Posts