Akhirnya Penantang Yamaha Nmax, All New Honda PCX Resmi Mengaspal

0
All New Honda PCX 150cc
All New Honda PCX 150cc Foto : AHM

autonesian.com – Akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi menjawab penasaran bagi pecinta motor skutik premium dengan resmi meluncurkan All New Honda PCX di Jakarta. Motor skutik yang melawan Yahama Nmax ini hadir dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS.

Dan dalam peluncuran ini juga menandakan motor skutik yang merupakan model global ini resmi diproduksi oleh tangan-tangan anak bangsa dengan memanfaatkan pabrik Astra Honda Motor (AHM) di Kawasan Sunter, Jakarta.

“Kami sangat senang dengan apresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Dan akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium, President Director AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran di Jakarta, Rabu (13/12/17).

Pada bagian desain, motor skuter berbodi besar ini memiliki perbedaan dengan versi PCX yang diperkenalkan di sela-sela ajang Tokyo Motor Show, kemarin. Namum untuk versi Indonesia, Honda PCX terbaru sudah dibekali dengan rem cakram belakang untuk kedua tipe. Dan kesan mewah hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

All New Honda PCX 150cc

Untuk menunjang keamanan, motor ini juga turut disematkan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Meskipun diproduksi secara lokal, model yang berkapasitas mesin 150cc ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Dan memiliki kapasitas tangkin bbm terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis untuk membuka jok dengan tombol kunci yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Sementara untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dan untuk masalah harga, Honda PCX 150 terbaru ini resmi djual dengan harga kisaran Rp. 27 juta hingga Rp. 32 Juta yang berlaku untuk on the road DKI Jakarta dan menawarkan empat warna pilihan, yakni Black, White, Red dan Light Gold

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here