Pelumas ELF Khusus Mobil dan Motor Resmi Hadir di Indonesia

pelumas oli elf indonesia
Deretan produk pelumas ELF yang ditawarkan di pasar otomotif Indonesia. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Pelumas Elf asal Prancis resmi kembali hadir di pasar aftermarket otomotif Indonesia, kehadirannya melalui PT TotalEnergies Marketing Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia,” ungkap Tu Anh Hoang, Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia.

Tu Anh Hoang juga menjelaskan,”ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi.”

Kehadiran pelumas ELF yang hadir untuk sepeda motor dan mobil ini diharapkan dapat kembali diterima baik melalui deretan-deretan produk unggulannya.

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).

Baca Juga :  Honda Resmi Luncurkan Oli Motor tipe SPX2 dan MPX2 untuk Mesin eSP 110cc

“Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka,” jelas Tu Anh Hoang.

Untuk produk pelumas Elf yang hadir di Indonesia sendiri, Oli Evolution 500, 700, dan 900 yang diperuntukan bagi pengguna kendaraan roda empat atau mobil.

pelumas oli elf indonesia

Oli Elf Evolution tersebut secara spesifikasi terbuat dari base oil; mineral, semi sintetis, atau sintetis sepenuhnya. Sedangkan untuk sepeda motor, pihaknya menawarkan Moto4 Scooter.

Varian produk tersebut juga disediakan 0W-20, 5W-30, 10W-40, dan 15W-40. Semuanya diposisikan sebagai pelumas untuk kendaraan yang dipakai rutin atau sehari-hari.

Sebagai informasi tambahan, ELF sendiri berawal di Prancis pada tahun 1967 dan merupakan pemimpin global dalam pelumas otomotif dan telah memainkan peran penting dalam sejarah balap.

Baca Juga :  Isuzu Hadirkan Paket Servis Khusus Bagi Pengguna Traga

ELF telah berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap, baik dalam kategori mobil (156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor) maupun motor (33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia).

Kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, atau Dacia menegaskan prominensi ELF di industri ini. Keberhasilan ELF di kancah global berakar pada komitmennya terhadap Passion, Expertise, dan Premium.

Selain itu oli ELF juga telah hadir di lebih dari 110 negara, ELF dengan menawarkan pelumas untuk mobil dan motor.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts