Adira Finance Umumkan Persiapan “Momobil.id” Inovasi Baru

Momobil
Jajaran Direksi Adira Finance Dalam Memaparkan Inovasi Baru dengan Siap Memperkenalkan situs e-commerce Momobil. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam usia ke 27 tahun, Adira Finance kembali mengumumkan persiapan inovasi baru demi tuntutan dan tranformasi era digital yang terus berkembang. Hal ini membuat Adira Finance akan memperkenalkan situs e-commerce, yakni Momobil.id.

Momobil.id hadir untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen dalam jual-beli mobil bekas. Salah satunya melalui layanan informasi, konsumen begitu mudah mendapatkan informasi lebih tentang produk-produk yang ingin dimilikinya.

“Adira menghadapi tantangan di indsustri digital, oleh karena itu Adira juga harus mengantisipasi. Kami sudah membentuk unit binsis digital khusus untuk mengembangkan usaha digital, yakni e commerce digital khusus mobil bekas,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, Sabtu (18/11/17).

Baca Juga :  Pameran Helm Surabaya Resmi Digelar

Selain mudah mendapatkan informasi, Momobil juga memberikan pelayanan personal assistant (PA) dimana Adira Finance membantu keseluruhan proses bagi konsumennya, mulai dari pencarian dan pembelian kendaaraan yang diinginkan hingga serah terima unit kendaraan.

Sementara untuk pembiayaan, para konsumen bisa langsung memanfaatkan pembiayaan secara langsung yang diberikan oleh Adira Finance  dan bisa  membandingkan spesifikasi, harga dan detail kebutuhan lain dari kendaraan yang akan mereka beli, konsumen cukup menggunakan fitur price benchmarking.

“Diluar fitur dan mudah proses pembelian kendaraan di momobil, konsumen juga akan kami berikan jaminan untuk kendaraannya selama 6 bulan,” tegas Errol B. Franklin, Head of Digital Bussiness Adira kepada autonesian.com.

Meskipun Momobil belum resmi diluncurkan, para konsumen juga saat ini telah bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan untuk jual-beli kendaraan dengan mengunjungi situs resminya di momobil.id.

Baca Juga :  Suzuki Ertiga Bikin Pengunjung GIIAS 2018 Penasaran

Dan sayangnya untuk aplikasi, Adira Finance masih menyediakan aplikasi Momobil yang hanya dapat didownload melalui google play store. Sementara untuk pengguna IOS, saat ini belum bisa dapat merasakan dan mendownload aplikasinya melalui Ios App Store.

Baca Juga :

Total
5
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki W175 di Perkenalkan dalam keseruan Kawasaki Bike Week 2017

Tiga Jagoan Baru Kawasaki Indonesia Resmi Meluncur

Next Article
Anugerah Jurnalistik Pertamina

Para Pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina Resmi Diumumkan

Related Posts