Final BlackAuto Battle Bandung 2017, Ajang Adu Modifikator di Kota Kembang

0
Final Blackauto Battle Bandung 2017
Para Pemenang Final Blackauto Battle Bandung 2017. Foto : Ist

autonesian.com – Akhirnya BlackAuto Battle diakhiri di Kota Bandung dengan menempati area Sabuga, Bandung yang digelar pada tanggal 18 dan 19 November 2017. Ajang ini juga menjadi tanda bukti kelanjutan kesuksesan sebagai event otomotif terbesar di tahun 2016, khususnya kompetisi modifikasi, engine performance dan audio tanah air.

Ajang yang sebelumnya menyambangi kota Solo, Pekanbaru dan Surabaya selalu menjadi sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa. Salah satunya para modifikator asal kota kembang.

Dan tidak hanya itu saja, ajang menampilkan para finalis di masing-masing kategori dan sekaligus menjadi Babak final para modifikator memperebutkan gelar The Blackauto Master. Hal ini, BlackaAuto Battle Bandung juga menerapkan penilaian yang diukur melalui tata cara yang berbeda dan ketat yang tentunya akan menghasilkan sebuah karya car tuning terbaik dan bisa dibanggakan.

Final Blackauto Battle Bandung 2017

Sementara memperkuat sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, ajang ini juga turut mengikutsertakan asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri. Para juri terdiri dari profesional-profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Seperti biasanya, ajang ini juga turut menghadirkan Engine performance contest berupa BlackAuto Dyno Test dan car audio competition dalam ajang Black Out Loud yang tampil dalam satu Battle Arena. Kompetisi ini menguji kehandalan performa mesin mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Ajang Final BlackaAuto Battle Bandung yang digelar dua hari ini juga semakin meriah dengan live band performance para artis ternama dan DJ performance serta mendatangkan bintang tamu Isyana, The Icon dan FDJ Chantal Dewi pada Sabtu, 18 November 2017 , keesokan harinya akan dihibur oleh G.A.C, The S.I.G.I.T dan FDJ Irene Agustine pada Minggu, 19 November 2017.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here