Dua Model Mazda Indonesia Boyong Lima Penghargaan

mazda-penghargaan-otomotif-award-2016

autonesian.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil membuktikan keunggulannya dengan meraih lima penghargaan dalam ajang OTOMOTIF AWARD 2016 yang diselenggarakan oleh tabloid OTOMOTIF di Klub Kelapa Gading, Gading Agung Room, Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara pekan lalu, Kamis, 28 April 2016. Melalui All New Mazda2 dan New Mazda6, MMI kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan berbagai kategori bergengsi versi OTOMOTIF AWARD 2016.

Pemilihan mobil-mobil terbaik di perhelatan OTOMOTIF AWARD 2016 yang sudah diadakan selama 9 tahun ini dikelompokkan ke dalam 32 kategori kendaraan serta 10 kategori spesial. All New Mazda2 dan New Mazda6 turut berpartisipasi dengan mengandalkan keunggulan teknologi SKYACTIV, perangkat keamananan i-ACTIVSENSE, berbagai fitur terdepan serta filosofi desain KODO yang diaplikasikan ke dalam desain premium khas Mazda. Kedua produk Mazda ini berhasil memboyong penghargaan terbaik di masing-masing kelasnya, yaitu sebagai Best of The Best Sedan dan Best of The Best Hatchback.

Tidak hanya memenangkan kategori Best of The Best Sedan, di tahun 2016 ini New Mazda6 turut membawa pulang penghargaan sebagai Best Full Sedan untuk yang ketiga kalinya setelah sebelumnya di tahun 2014 dan 2015 juga memenangkan kategori tersebut. Sementara itu All New Mazda2 yang sukses dinobatkan sebagai Best of The Best Hatchback untuk kedua kalinya sejak tahun 2015 hingga 2016, juga berhasil meraih penghargaan lainnya yaitu Best Mid Hatchback. All New Mazda2 Mengadopsi penuh elemen SKYACTIV Technology seperti yang terdapat pada Mazda CX-5 dan Mazda6 sehingga memungkinkan mobil ini dapat beraksi tanpa kompromi antara kenyamanan dan performa dengan kualitas terdepan di kelasnya.

Baca Juga :  All New CR-V Resmi Meluncur, HBC Optimis Dongkrak Penjualan

All New Mazda2 juga berhasil mendapatkan predikat sebagai Best Car Engine atas performa dari SKYACTIV G 1.5L yang tertanam di balik kap mesin produk tersebut untuk memberikan sensasi responsif dan tenaga untuk pengaturan kecepatan ideal sesuai keinginan dari pengemudi. Teknologi di dalam mesin ini juga turut meningkatkan performa Zoom-Zoom yang membedakan mobil Mazda dari kendaraan lainnya yang merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan perpaduan sempurna dari teknologi ramah lingkungan dengan performa berkendara dan kemanan terdepan.

Menyambut pencapaian Mazda yang mengesankan ini, Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran tim dari OTOMOTIF atas penghargaan yang diberikan kepada kedua produk kami. Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami di Mazda yang juga menjadi bukti bahwa produk kami sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia.”

Baca Juga :  DFSK Luncurkan Super Cab Berversi Mobil Ambulans

“Kami juga ingin mengungkapkan rasa bangga akan prestasi yang berhasil diraih oleh All New Mazda2 yang berhasil mempertahankan gelar Best Mid Hatchback untuk kedua kalinya serta New Mazda 6 yang kembali memenangkan Best Full Sedan untuk ketiga kalinya. Kami berharap produk-produk Mazda dapat terus diterima oleh semua masyarakat dengan semua keunggulannya. Pembuktian ini tentunya sekaligus memberikan dorongan bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan komitmen tertinggi kepada pelanggan setia Mazda,” tambah Okue.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan “Sejalan dengan semangat Be Alive, kami akan terus fokus untuk berkomitmen menyediakan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan. Penghargaan ini telah menjadi refleksi kepercayaan dan minat publik terhadap produk-produk Mazda.”

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak, baik manajemen dan karyawan MMI, peran serta dealer maupun masyarakat luas. Dukungan inilah yang memotivasi kami untuk terus bertumbuh dan telah berhasil membawa Mazda kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia,” tutup Astrid.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Sienta Besok Sapa Warga Bandung

Next Article

Selama Empat Hari, Toyota Sienta Sapa Warga Bandung

Related Posts