Yamaha V-Ixion Sudah Terjual 249,805 Unit

0

yamaha-new-vixion-advance-striking-black-autonesian

autonesian.com – Penjualan segmen sport di tanah air semakin diminati oleh masyarakat luas, seperti halnya Yamaha V-Ixion pun menjadi tipe motor sport yang banyak terjual di Indonesia dalam 10 bulan terakhir di tahun ini tercatat telah terjual 249.805 unit.

Angka itu berarti 26,09% dari total penjualan segmen sport Yamaha. Tipe yang lainnya di segmen sport Yamaha yang menonjol penjualannya, ada di posisi kedua adalah YZF-R15 dengan 44.026 unit.

V-Ixion pun tetap diekspor Yamaha untuk tipe New V-Ixion dan New V-Ixion GP version dengan total 3.400 unit sejak Januari hingga Oktober 2015. Untuk periode yang sama, YZF-R15 konsisten diekspor juga, sudah tercatat sebanyak 20.100 unit.

Baca Juga :  Tahun 2017, Astra Otoparts Bukukan Pendapatan Sebesar Rp. 13,5 Triliun
Autonesian Youtube Channel

”Kami tetap optimis untuk penjualan segmen sport Yamaha secara konsisten terus positif di pasar Indonesia hingga akhir tahun ini. Apalagi untuk ekspornya juga permintaan masih tinggi,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here