New Honda Vario Esp Kembali Hadir Dengan Desain Baru

New Honda Vario eSP
New Honda Vario eSP Dengan Desain Baru .Foto : AHM

autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali resmi merilis penyegaran terhadap tampilan baru dari New Honda Vario eSP hadir dengan tampilan terbaru dari desain velg, kombinasi warna serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah.

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Model ini terlihat lebih sporti dengan tampilan grafis stripe yang lebih tajam, perubahan velg cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern.

Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario eSP baik CBS dan CBS-ISS, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

Baca Juga :  Tiga Produk Toyota Kembali Raih Penghargaan

new honda vario esp

“Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pecinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan-pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya,” ujar Thomas Wijaya Marketing Director AHM.

New Honda Vario eSP yang mengandalkan mesin injeksi 110cc ini diklaim mampu berakselarasi tinggi mencapai 12,7 detik untuk jarak tempuh 200 meter, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92km/jam dan efiesiensi terhadap konsumsi bbm hingga mencapai 59 km/liter.

Tidak hanya itu, motor skutik ini juga menawarkan fitur keamanan sepeda motor juga dipertahankan pada New Honda Vario eSP yaitu kunci bermagnet (Magnetic Key Shtter) untuk mencegah pencurian. Fasilitas bagasi terbesar dengan 13 liter mampu menyimpan kebutuhan pengendara ditambah dengan gantungan barang yang dapat dilipat yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Baca Juga :  Akibat Promo, Beli Mobil DFSK Cuma Modal Rp79 Ribu Per Hari

Sementara untuk masalah harga, New Honda Vario eSP dijual dengan harga Rp. 16.675 juta untuk tipe cbs dan Rp. 17.475 juta untuk tipe CBS-ISS dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Dan warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vari eSP sebanyak 10.000 unit/bulan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Accord 2016

Battery Sensor Bermasalah, Honda Accord 2013 Hingga 2016 Kena Recall

Next Article
All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan di Kota Bandung

All New Daihatsu Terios Sapa Warga Bandung

Related Posts