Kini Giliran New Honda Sonic 150R Punya Baju Baru

0
New Honda Sonic 150R. Foto : Ist

autonesian.com – Tidak mau ketinggalan dari pesaingnya, Kini PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter agresif dan kencang bagi generasi muda yang menyukai kebebasan berekspresi.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Penyematan grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Seperti pesaingnya yang memiliki tampilan khas racing, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

“Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya melalui keterangan resminya.

Sementara untuk masalah performa, motor ayam jago ini dimodali dengan mesin DOHC 6 percepatan yang diklaim mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan dan tetap efiesien terhadap konsumsi bahan bakar.

Dan berdasarkan metode pengujian ECE R40 yang dilakukan perusahaan, motor ini mampu mencapai 40,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l). Model ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m.

 

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED dengan desain yang tajam, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium yang sporty, dan ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 1.85/R17 dan 2.15/R17.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,- sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here