Beli Hino New Dutro, Bisa Dapet Emas 35gr Gratis

Hino New Dutro 130 HD
Hino New Dutro 130 HD. Foto : Ist
autonesian.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menghadirkan program spesial untuk setiap pembelian Hino New Dutro di bulan April ini. Program yang dikhususkan untuk pembelian unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power serta tidak berlaku bagi pembeliaan pemerintahaan.

Konsumen berhak mendapatkan emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi. Dimana setiap konsumen yang telah selesai melakukan pembelian unit baru Hino New Dutro dapat langsung membawa pulang emas seberat 35 gram ini.

Hino New Dutro 130 HD dan 130 HD X-power sendiri merupakan tipe light duty truck dengan gross vehicle weight rating (GVWR) 8.25 Ton yang sangat handal mengangkut beban berat dan lincah bermanuver di jalan yang sempit dengan memiliki tenaga 130 PS bertramisi baru 0 yang menghadirkan tenaga dan akselerasi lebih baik.

Selain promo pembelian gratis emas 35 gram yang berlaku dari tanggal 1 sampai 30 April 2018 ini, Hino juga selalu berupaya memberikan nilai lebih bagi para pebisnis dengan memberikan Free Services Program selama 2 tahun atau 60.000KM (mana tercapai lebih dahulu) untuk pembelian unit baru ini dan juga garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

Baca Juga :  Terus Manjakan Konsumen, Toyata Kembali Gelar Camry Invitational Golf Tournament

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan “Program ini digulirkan untuk memanjakan konsumen Hino dan sebagai apresiasi bagi mereka yang telah loyal menggunakan Hino Dutro sebagai partner bisnisnya”.

Dan sementara untuk program layanan purna jual bagi pelanggan, Hino juga memiliki beberapa layanan seperti Express Maintenance yaitu perawatan berkala hanya 59 menit yang dilakukan pada bay khusus oleh 2 mekanik yang ahli dan terlatih serta peralatan yang canggih.

Dalam hal suku cadang, Hino turut meringankan beban customer karena Hino memiliki dua pilihan untuk suku cadang kendaraannya seperti Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli dari dari Jepang dan HMSI Original Parts (HOP) yang merupakan suku cadang lokal dengan harga lebih murah yang dibuat dengan kualitas standar Hino di bawah pengawasan Hino Motors ltd Japan.

Baca Juga :  Porsche 718 Cayman Sudah Mulai Diproduksi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program – program dari Hino, silakan hubungi showroom Hino terdekat di kota Anda atau layanan Hino customer care center 0 800 100 4466 pada jam dan hari kerja Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 WIB.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Indonesia Otomotif Award 2018

Toyota Diganjar Sebelas Penghargaan di Otomotif Awards

Next Article
honda prospect motor New Honda Brio

Berkat Honda Brio, Honda Ukir Peningkatan Sebesar 52% di Segmen City Car

Related Posts