All New Daihatsu Terios Sapa Warga Bandung

0
All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan di Kota Bandung
All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan di Kota Bandung. Foto : Evan

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara Nasional di Jakarta, Akhirnya All New Daihatsu Terios resmi diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada masyarakat kota Bandung dengan menempati area Atrium Trans Studio Mall, Bandung, Selasa (28/11/17).

Seperti kembarannya, All New Toyota Rush mobil SUV ini juga turut mengusung konsep dengan 7 penumpang. Dan untuk masalah performa, SUV ini mengandalkan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc dan diklaim lebih irit serta berforma tinggi dibanding generasi sebelumnya.

“Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern serta dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan ragam aktifitas,”ujar Pradipto Sugondo, Research & Development (R&D) Executive Officer ADM.

All New Daihatsu Terios

Dan untuk di ruang kabin, All New Terios kini menawarkan push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman serta Digital Auto Ac yang dipadukan dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD

Sementara pada sisi fitur keselamatan, SUV ini menawarkan Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

Seperti halnya All New Toyota Rush untuk harga All New Daihatsu Terios juga masih dirahasiakan hingga awal tahun 2018. Namun, pihak ADM sendiri berjanji akan memberikan harga tidak jauh dari generasi sebelumnya dan diperkirakan akan naik mencapai 3 hingga 4 juta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here