Resmi Mengaspal, All New Honda CRF150L Dijual Rp. 31,8 Juta

0
All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L Dijual Rp. 31,8 Juta. Foto : BN

autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memanjakan bagi para pecinta motor offroad di Indonesia dengan resmi meluncurkan All New Honda CRF150L yang hadir dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati pada Kamis (09/11/17), Kemarin.

Dengan mengusung konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride”, All New Honda CRF150L hadir dengan desain dan mesin baru yang diklaim lebih nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Masalah performa, motor cross ini disematkan mesin 150cc SOHC air cooled PGM-FI berperforma tinggi yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Selain berforma tinggi, motor ini juga menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L

“Dengan penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Sementara fitur terbaik juga turut disemat oleh Honda, seperti Long Travel Inverted Front Fork merek Showa, ban dual purpose dan velg ukuran besar berukuran 21 inci bagian belakang sedangkan depan berukuran 18 inci, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  FIFASTRA Ajak Konsumen Nonton MotoGP Gratis

Sedangkan untuk masalah harga, All New Honda CRF150L yang tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp 31.800 juta, OTR (On The Road) DKI Jakarta. Selain itu juga tersedia berbagai pilihan custom parts dan AHM juga mentargetkan model ini 35.000 unit per tahun.

“All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen,” tutup Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Baca Juga :

SHARE
Bayu N
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here