New Daihatsu Xenia Hadir Dengan Wajah Custom

Daihatsu Xenia Custom
Daihatsu Xenia Custom. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah hadir dengan Special Edition 110th GIIAS yang lalu, kini Daihatsu kembali meluncurkan product improvement Great New Xenia Custom yang dilucurkan bertepatan dengan hari pahlawan, yaitu pada Jumat, 10 November 2017 di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten.

Selaras dengan konsep tough & sporty, Great New Xenia Custom selain tampil lebih gagah, juga memperlihatkan sisi sporty berkat ubahan pada desain eksterior sehingga nampak lebih dinamis dan kokoh, serta suasana interior yang lebih mewah dan berkualitas.

Berbasis Xenia type R, New Daihatsu Xenia Custom tampil lebih fresh dengan adanya tambahan grey painted inner honeycomb, serta aerokit di seluruh bagian bawah kendaraan, membuat Great New Xenia Custom tampil lebih gagah.

Sementara pada sisi samping, kendaraan ini juga dilengkapi dengan side stone guard dan over fender yang berfungsi untuk melindungi bodi mobil dengan desain
yang kokoh.

Dengan polished alloy wheel berukuran 15 inch, semakin menguatkan kesan kokoh Great New Xenia Custom. Selain itu kendaraan ini juga dilengkapi dengan electric chrome outer mirror dengan lampu LED yang menambah kesan stylish dan kenyamanan berkendara.

Pada Sisi Interior, Great New Xenia Custom juga menyematkan audio 2-DIN dengan layar touchscreen sebesar 7 inch dengan sistem mirroring yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone, semakin memberikan keasyikan tersendiri saat digunakan sehari-hari.

Baca Juga :  Selama Dua Hari, Royal Enfield Ramaikan Kustomfest 2017

Great New Xenia Custom juga dilengkapi dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Dengan sentuhan warna black metallic pada bagian center cluster, dashboard, dan door arm rest, semakin memberikan nuansa mewah di dalamnya.

Sementara masalah performa, New Daihatsu Xenia Custom mengandalkan mesin bensin 1.300 cc berteknologi Dual VVT-i. Dan kini adanya Great New Xenia Custom,  Daihatsu Xenia terdapat total 10 varian yang ditawarkan ke para calon konsumen.

Great New Xenia Custom hadir dengan warna khusus, yaitu Icy White dan resmi dijual dengan harga Rp202.400.000 untuk transmisi manual (M/T) sementara Rp213.300.000 untuk transmisi otomatis (A/T).

“Great New Xenia Custom hadir untuk memberikan pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat terhadap produk special edition. Kami berharap, Great New Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan, dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok di hati masyarakat Indonesia,” ujar Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda CRF150L

Resmi Mengaspal, All New Honda CRF150L Dijual Rp. 31,8 Juta

Next Article
Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance Menerima Penghargaan MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dalam ajang Langkah Untuk Negeri di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

Adira Finance "Langkah Untuk Negeri" Boyong Rekor MURI

Related Posts