Daihatsu Berikan Sensasi Keceriaan di ICE BSD

Suasana Booth Daihatsu Indonesia di GIIAS 2017
Suasana Booth Daihatsu Indonesia di GIIAS 2017. Foto : ist

autonesian.com – Berbeda dari tahun sebelumnya, booth Daihatsu di ajang Gaikindo Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tampil dengan penuh keceriaan dan menjadi bukti perayaan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 yang juga dirayakan pada ajang GIIAS tahun ini.

Dalam pembukaan booth Daihatsu secara resmi dibuka oleh seluruh jajaran top managemet baik dari Daihatsu Motor Company, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) berserta tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk wartawan nasional maupun regional. Pembukaan booth Daihatsu juga dimeriahkan oleh dance performance dengan tema Daihatsu 110th Anniversary.

Untuk menambah keceriaan bagi pengunjung, tahun ini booth Daihatsu hadir dengan tema “FestiveFun” yang membuat booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, interaktif, dan bersahabat.

Baca Juga :  Para Pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina Resmi Diumumkan

“Tahun ini, bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun di dunia ke-110, Daihatsu mengangkat tema “FestiveFun” dalam pameran GIIAS. Kami berharap, para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu,” ujar Sudirman MR, Vice President Director PT ADM.

Dalam boothnya. Daihatsu tidak ketiganggalan dengan menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars), bernama DN Multisix dan DN F Sedan serta menampilkan 2 (dua) unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza

Daihatsu turut memamerkan 5 (lima) model special edition. Model tersebut adalah Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit.

Baca Juga :  Bosch Semakin Hadirkan Ragam Produk di Lazada

Selain itu, 5 (lima) unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Café yang menyediakan minuman secara gratis.

Dan dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki Rilis di GIIAS 2017

Ramaikan GIIAS, AHM Rilis New Honda CBR250RR Special Edition

Next Article
Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2017

Suzuki Baleno Hatchback Resmi Dijual Mulai 195 juta

Related Posts