Datang Ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tebarkan Virus Keselamatan Berkendara

Marc Marquez dan Dani Pedrosa #Cari_Aman bersama
Pebalap Repsol Honda Team 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diapit oleh President Director AHM Toshiyuki Inuma (kiri) dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman (Kanan) melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman bersama dengan siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda di Astra Biz Center, Serpong – Tangerang Selatan (17/10/17). Foto : BN

autonesian.com – Dua pebalap Repsol Honda Team 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersama PT Astra Honda Motor (AHM) kedua kalinya dalam tahun ini kembali hadir di Indonesia. Kali ini bukan untuk menggelar meet and greet bagi para fans tanah air, melainkan membawa misi dengan melakukan kampanye keselamatan berkendaran yang mengusung tagline #cari_aman.

Dalam kesempatan yang digelar di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang Selatan (17/10/17), kedua pebalap ini turut menularkan virus keselamatan berkendara sebagai gaya hidup pada anak-anak muda siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan para Bikers dari komunitas Honda CBR.

Selain itu juga, dua pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team ini juga turut menyampaikan motivasi kepada para anak muda untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara seperti halnya yang mereka lakukan saat berkendara di lintasan balap.

Baca Juga :  Pertama Kali, HIN Sambangi Kota Medan

“Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pebalap terlindungi dengan helm dan racing suit yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit. Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa.

Hal ini juga senada bagi Marc Marques mengenai pentingnya keselamatan berkendara,” Saya harap keselamatan menjadi prioritas anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya. Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan.”

“Safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara,” tegas Marc Marquez.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Kembali Memperkuat Dealer Resmi di Surabaya

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Garda Oto Digital

Garda Oto Digital, Cara Baru Klaim Asuransi Dengan Mudah

Next Article
Diler Wuling Pekanbaru berlokasi di Jl. Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, resmi beroperasi

Diler Wuling Pekanbaru Resmi Beroperasi

Related Posts