Datang Ke Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tebarkan Virus Keselamatan Berkendara

0
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Berkampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman
Pebalap Repsol Honda Team 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa diapit oleh President Director AHM Toshiyuki Inuma (kiri) dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman (Kanan) melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman bersama dengan siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda di Astra Biz Center, Serpong – Tangerang Selatan (17/10/17). Foto : BN

autonesian.com – Dua pebalap Repsol Honda Team 2017, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersama PT Astra Honda Motor (AHM) kedua kalinya dalam tahun ini kembali hadir di Indonesia. Kali ini bukan untuk menggelar meet and greet bagi para fans tanah air, melainkan membawa misi dengan melakukan kampanye keselamatan berkendaran yang mengusung tagline #cari_aman.

Dalam kesempatan yang digelar di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang Selatan (17/10/17), kedua pebalap ini turut menularkan virus keselamatan berkendara sebagai gaya hidup pada anak-anak muda siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan para Bikers dari komunitas Honda CBR.

Selain itu juga, dua pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team ini juga turut menyampaikan motivasi kepada para anak muda untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara seperti halnya yang mereka lakukan saat berkendara di lintasan balap.

“Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pebalap terlindungi dengan helm dan racing suit yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit. Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa.

Hal ini juga senada bagi Marc Marques mengenai pentingnya keselamatan berkendara,” Saya harap keselamatan menjadi prioritas anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya. Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan.”

“Safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara,” tegas Marc Marquez.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here