Musim 2018, Honda Andalkan Tim balap F1 Scuderia Toro Rosso

Honda Flag
Honda Flag. Foto : 123RF

autonesian.com – Meskipun musim balap 2017 belum usai, Honda secara resmi mengumumkan kerjasama barunya dengan mempercayai tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula 1 musim 2018

“Tim Scuderia Toro Rosso merupakan salah satu tim balap F1 yang berpengalaman dan mempunyai semangat yang enerjik serta berpotensi menjadi salah satu tim yang dapat bersinar di masa depan,” ujar Takahiro Hachigo, Presiden & Representative Director Honda Motor Co., Ltd.

Sementara Franz Tost, Team Principal Scuderia Toro Rosso mengatakan, “Kami senang dengan peresmian kerjasama bersama Honda. Kami sangat terinspirasi dengan semangat balap yang telah dibangun oleh pendiri perusahaan Honda, yaitu Mr. Soichiro Honda. Honda telah mempunyai sejarah panjang di F1 sejak tahun 1964 lalu. Kami optimis dapat meraih hasil yang baik melalui kerjasama ini”

Dengan demikian, kerjasama antara Honda dan tim balap McLaren akan berakhir di akhir musim balap F1 tahun 2017 ini setelah tiga tahun bekerja sama dengan tim legendaris asal Woking, Inggris tersebut.

Baca Juga :  Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya di Dua Chapter Sekaligus

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap tim McLaren yang sudah bekerjasama selama tiga tahun ini,” tambah  Takahiro Hachigo.

Sementara Shaikh Mohammed bin Essa Al Khalifa sebagai Executive Chaiman and Executive Committe Principal McLaren Group mengatakan, “Baik Honda maupun McLaren masing-masing mempunyai sejarah balap di Formula 1 yang panjang dan kami bersyukur kami telah dapat bekerjasama selama tiga tahun ini.”

Baca Juga :

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hankook Technodome

Hankook Tire Kembali Menjadi Bagian di DJSI World 2017

Next Article
Pameran Wuling Confero hadir di Main Atrium Jogja City Mall, 12 hingga 19 September 2017

Wuling Confero Kini Sambangi Yogyakarta

Related Posts