Rayakan Ulang Tahun, Variasi MX Siap Gelar Adventure

0
Variasi MX Adventure Siap Digelar pada tanggal 2 -3 September 2017 di Sirkuit Cikalong Wetan, Cipendeuy, Bandung Barat . Foto : Tri

autonesian.com – Dalam merayakan ulang tahun yang ke 12, VariasiMX yang bermarkas di Komplek Taman Mutiara Jl. Mutiara Raya Ruko M No. 5-6 Cibabat, Karangmekar, Kota Cimahi, Jawa Barat, siap menggelar Variasi MX Adventure.

MX Adventure yang akan digelar pada tanggal 2-3 September 2017 ddengan menempati lokasi di Sirkuit Cikalong Wetan, Cipendeuy, Bandung Barat ini akan siap memanjakan serta ditantang dengan jalur track sepanjang 67 KM bagi para pecinta Adventure.

“Ajang ini merupakan perdana bagi Variasi MX dan akan menawarkan track sepanjang 67 km yang akan dibagi beberapa zona. Di setiap zona berbeda rintangan serta para peserta bisa merebutkan satu buah sepatu adventure,” ujar Iman Saifur Rahman ketua penyelenggara VariasiMX Adventure disela-sela press conference, Senin (28/08/17), Bandung, Kemarin.

Iman menegaskan, “Demi kelancaran serta keselamatan para offroader kami telah menyiapkan tim medis di setiap zona dan seluruh peserta yang telah terdaftar juga mendapatkan asuransi gratis dan juga bisa merebutkan hadiah utama yaitu dua tiket umroh hingga 2 unit motor trail.”

Acara yang digelar dua hari ini akan dimeriahkan oleh Uncle Eng, Abah Guru, Eddi Brokoli, dan Popy Sovia sebagai MC selama ajang berlangsung. Selain itu juga, turut hadir berbagai kegiatan, salah satu nya fun games, photo contest, fun keong race, free style, food truck, live musik dan VMX Award yang tidak kalah seru.

“Kami menargetkan peserta sebanyak 2.500 hingga 3.000 peserta, namun hingga saat ini peserta yang terdaftar baru mencapai 800 peserta tetapi biasanya akan banyak pada saat event. Karena kami membuka pendaftaran hingga 3 september 2017, jadi bagi offroder masih bisa kesempatan ikut dengan daftar on the spot serta bisa memperebutkan 1 unit motor tanpa di undi bagi komunitas dengan peserta terbanyak,” tutup iman.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here