Stiker Premium Teckwrap Resmi Ramaikan Aftermarket Otomotif Indonesia

1

stiker-teckwrap

autonesian.com – Dalam dunia modifikasi baik roda empat maupun roda dua, hal biasa para modifikator melakukan perubahan terhadap kendaraannya. Hal ini pemilihan stiker menjadi pilihan cepat dan praktis dengan melapisi pada bagian yang ingin diubah warnanya. Kepraktisan inilah yang menjadikan penggunaan sticker pada modifikasi kendaraan menjadi cukup popular.

Ini menjadi salah satu alasan yang menjadikan Teckwrap International turut serta dalam ajang pameran industri komponen aftermarket otomotif dan modifikasi, AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta pada 23– 25 Februari 2017. Di ajang ini, mereka memperkenalkan Teckwrap sebagai sticker untuk kendaraan bermotor yang memiliki material premium berkualitas tinggi.

“Kami melihat trend penggunaan sticker sebagai salah satu aspek modifikasi kendaraantidak pernah pudar. Karena itu, kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa pada material sticker dengan memperkenalkan warna-warna baru,” ujar Shukhrat Ismatov, Marketing Director Teckwrap International.

Autonesian Youtube Channel

Sticker berlabel Teckwrap yang diperkenalkan ini merupakan salah satu merek terkemuka asal Amerika Serikat. Produk sticker Teckwrap high-grade calendered and hybrid vinyl films ini diklaim tak hanya berkualitas tinggi, namun juga memiliki harga terjangkau dan daya tahan tinggi. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki fleksibilitas tinggi dan dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

stiker-teckwrap-2

“Tak hanya kualitasnya yang berbeda dibandingkan produk kebanyakan, Teckwrap jugamenawarkan pilihan warna-warna yang unik atau special. Antara lain adalah satin chrome, mirror chrome, chameleon hingga warna-warna dengan glitter,” tambahnya.

Baca Juga :  Suzuki Satria F150 Boyong Dua Pernghargaan Otomotif Award 2018

Pada ajang AutoPro Indonesia 2017, Teckwrap hadir di Booth A34 di Hall A yang mengijinkan Anda untuk mengetahui langsung kualitas sticker yang ditawarkan. Selain itu juga, Teckwrap bekerjasama dengan Dice Sticker sebagai aplikator dan Dunia Warna sebagai distributor produk Teckwrap di Indonesia menyelenggarakan acara ‘Live Stickering’ pada mobil milik pasangan selebriti Gading Martin dan Gisel Anastasia.

Dari segi harga yang ditawarkan, penggunaan material sticker dengan pilihan warna special seperti ini jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan cat dengan warna special serupa. Apalagi sifatnya yang temporary (sementara) dapat menghemat waktu pengerjaan maupun pelepasan sticker apabila pengguna sticker ingin mengganti warna kendaraannya.

“Selain itu, kami juga memiliki Seri 180, yang merupakan lini produk pertama kami yang sempurna untuk aplikasi parsial. Sangat simple, namun memiliki pilihan warna yang menarik, serta lapisan film pelindung yang jernih,” tutup Shukhrat Ismatov.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here