Pertama Indonesia, Shell Lubricants Luncurkan Garansi Mesin Tambahan

Jajaran Direksi Shell Global bersama Shell Indonesia dalam peluncuran Shell Helix Extended Waranty (S.H.E.W) di Jakarta, Selasa (09/05/17)
Jajaran Direksi Shell Global bersama Shell Indonesia dalam peluncuran Shell Helix Extended Waranty (S.H.E.W) di Jakarta, Selasa (09/05/17). Foto : Tri

autonesian.com – Hari ini, Shell Lubricants secara resmi meluncurkan garansi mesin tambahan bagi para konsumen setianya di Indonesia yang diberi nama program Shell Helix Extended Waranty (S.H.E.W).

Program garansi mesin yang diberikan secara gratis kepada para pemilik kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

Acara peluncuran S.H.E.W. – 10 Years Warranty ini secara resmi dilakukan oleh Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia, dan didampingi oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dalam Press Conference yang diselenggarakan di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan pada hari ini Selasa, (09/05/17).

“S.H.E.W. diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Dan juga melindungi bagian-bagian paling penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama dan yang terpenting dari semuanya adalah garansi ini diberikan secara gratis.” kata Dian.

Baca Juga :  Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya di Dua Chapter Sekaligus

Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.) yang menawarkan garansi berupa jaminan hingga 10 tahun atau 200.000 kilometer terhadap/dari kegagalan (kerusakan) mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix tersebut di atas.

Shell-helix-extended-waranty-2

Adapun 14 komponen mesin yang dijamin dalam program ini diantaranya adalah: Piston and Piston Rings, Crankshaft and Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers, Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas).

Sementara untuk menjadi peserta program S.H.E.W. ini, para pemilik mobil harus memenuhi beberapa ketentuan antara lain: kendaraan harus merupakan jenis kendaraan berpenumpang milik pribadi yang terdaftar di seluruh Indonesia, pabrikan/OEM kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 (delapan) tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer.

Selain itu, para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dan didukung oleh mekanik terlatih yang akan membantu pendaftaran.

Baca Juga :  Motor Buas All New Suzuki Hayabusa Resmi Dirilis

Untuk mendapatkan fasilitas layanan ini, Shell telah berkerjasama 106 bengkel, delapan SPBU, dan 180 outlet Shop and Drive yang menjalin kerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dan nantinya akan menjadi pihak yang memberikan pelayanan program S.H.E.W.

Lebih dari itu, S.H.E.W. juga memberikan fasilitas free towing (derek gratis) dan onward travel (meneruskan perjalanan bagi anggotanya yang mengalami masalah mesin di jalan). Pada tahap awal, program S.H.E.W berjalan di 4 kota besar, yaitu JABODETABEK, Bandung, Surabaya dan Medan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Roy Arman Arfandy selaku Direktur Utama PT EMI bersama konsumen pertama pemilik Mazda CX-3 di Indonesia

Eurokars Motor Serahkan 12 unit Mazda CX-3 Pertama Ketangan Konsumen

Next Article
Mitsubishi Pajero Sport di IIMS 2017

Mitsubishi Melampaui Target Penjualan di IIMS 2017

Related Posts