Chevrolet Luncurkan Tiga Produk Terbaru 2017

chevrolet-all-new-trailblazer

autonesian.com – Dalam mengawali tahun 2017, Chevrolet Indonesia menggelar “Chevrolet’s Consumer Launch” bertempat di Atrium Senayan City Mall, Jakarta, mulai dari tanggal 23 Februari – 26 Februari 2017.

Para pengunjung Senayan City Mall dapat secara langsung melihat dan mengenal lebih jauh deretan produk-produk terbaru Chevrolet, yakni premium SUV, The All New Trailblazer; Compact SUV, The All New Trax; dan Hatchback, The All New Spark.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, mengatakan, “Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet. Oleh karena itu kami menghadirkan produk-produk terbaru Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami.”

chevrolet-all-new-spark

Sedangkan untuk masalah harga, All New Chebrolet Traiblazer hadir dengan dua tipe yang ditawarkan kepada konsumen,  yakni LT 2,5L Duramax Diesel-VGT yang dibanderol Rp 430 juta (on the road Jakarta) dan LTZ 2,5L Duramax Diesel-VGT Rp 455 juta.

Baca Juga :  Dua Motor Kustom Royal Enfield Mejeng di Festival Wheels and Waves 2017

Sementara All New Chevrolet Trax merupakan SUV kompak yang cocok untuk konsumen urban. Dua tipe juga ditawarkan, yakni LT 1,4L Turbo yang dilepas Rp 279 juta, dan LTZ 1,4L Turbo Rp 305 juta. Dan untuk All New Chevrolet Spark hadir dengan satu tipe ini yakni 1,4 LTZ dijual dengan harga Rp 196 juta (OTR Jakarta).

Selama acara, para konsumen dimajakan oleh berbagai kegiatan dan juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan-kendaraan terbaru Chevrolet. Dan juga telah menyediakan unit The All New Trailblazer, The All New Trax, dan The All New Spark untuk sesi test drive selama kegiatan Chevrolet’s Customer Launch berlangsung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Stiker Premium Teckwrap Resmi Ramaikan Aftermarket Otomotif Indonesia

Next Article

Para Pemenang DriftoPSG dan GelindingkePSG Kunjungi Stadion Parc De Princes

Related Posts