NMAA Hadirkan 30 Mobil Modifikasi Terbaik Tanah Air

autopro-indonesia-2017-nmaa

autonesian.com – Dalam ajang Autopro Indonesia yang berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia. Selain menghadirkan produk-produk Aftermarket, turut hadir juga 30 mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang digelar oleh Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan bertajuk NMAA Top 30 Modified Cars yang pertama.

Dalam acara ini yang memamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar “Ultimate Builder”. Dan sebagai asosiasi Modifikator dan industri komponen aftermarket di Indonesia, NMAA akan menjadi penyelenggara dan kurator dalam gelaran Top 30 Modified Cars ini. Gelaran ini diharapkan dapat menjadi gelaran kompetisi modifikasi mobil paling prestisius yang diikuti oleh mobil-mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaikpara modifikator Tanah Air. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini,” ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA Indonesia.

autopro-indonesia-2017-nmaa-andre-mulyadi

Dengan ribuan seni dan budaya unik yang dimiliki oleh Indonesia, memilih mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil modifikasi yang berbeda satu sama lainnya bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, NMAA akan menghadirkan para ahli di bidangnya yang berpengalaman dalam menilai dan memberikan opininya.

Baca Juga :  Edisi Terbatas, Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Resmi Dijual

Tidak main-main, NMAA akan menghadirkan praktisi dan media asal Jepang untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia. Selanjutnya, Andre Mulyadi CEOPT Signal Group Indonesia yang juga CEO NMAA Indonesia, dan Ted Diesta, pendiri media modifikasi terkemuka di Indonesia dan pengamat dunia aftermarket Tanah Air, akan tergabung dalam tim penilai dalam NMAA Top 30.

“Selama tiga hari, semua hasil modifikasi akan kami nilai dan pada hari Sabtu (25/2), kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan akan diumumkan sang penerima gelar ‘Ultimate Builder’ bagi mereka yang telah menunjukkan karya terbaiknya,” papar Andre.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Oli Mesran Sabet Penghargaan Wheel Engine Lubricant

Next Article

Stiker Premium Teckwrap Resmi Ramaikan Aftermarket Otomotif Indonesia

Related Posts