Jepret di Hari Kasih Sayang, Pertamina Lubricants Berikan Hadiah Menarik

0

pertamina-lubricants-bright-oli-mart

autonesian.com – Dalam rangka menyambut bulan Februari 2017 yang penuh dengan kasih sayang, PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan dan publik untuk “jepret” aksi kasih sayang mereka terhadap kendaraan kesayangannya lalu upload di sosial media PT Pertamina Lubricants.

Dan tidak hanya upload moment terbaik, Pertamina Lubricants juga memberikan kesempatan untuk menangkan hadiah-hadiah menarik. Selain itu, Pertamina Lubricants juga bagi-bagi hadiah spesial bagi semua lady bikers / drivers yang membeli atau mengganti pelumas Pertamina.

Untuk program sosial media, pelanggan dan publik diharuskan untuk men-jepret foto terbaik mereka saat sedang merawat kendaraan kesayangannya seperti mencuci mobil/motor, ganti oli menggunakan pelumas Pertamina, isi angin ban dan lain sebagainya.

Mereka diwajibkan mengunduh foto tersebut dengan caption unik di akun-akun sosial media perusahaan mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram dan menyertakan hashtag #FastronSayangMobil untuk foto bersama mobil, #EnduroSayangMotor untuk foto bersama motor atau #MeditranSayangku untuk foto bersama truk.

Baca Juga :  Pemilik Maserati Semakin Diberikan Kenyamanan Layanan Servis

Lima foto terbaik akan mendapatkan voucher belanja, dilanjutkan dengan 35 foto terbaik berikutnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program ini berlangsung selama bulan Februari 2017.

Selanjutnya, Pertamina Lubricants juga menunjukan kasih sayangnya terhadap wanita-wanita super Indonesia dengan memberikan special gift bagi mereka yang membeli atau mengganti oli kendaraan mereka dengan Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX. Promo ini berlaku di 400 bengkel / outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Promo berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2017. Info selengkapnya dan mekanisme bisa klik https://goo.gl/6IKzzw.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here