Lorenzo Jadi Saksi Kelanjutan Kerjasama Shell dan Ducati Untuk Musim ke-19

shell-ducati-jorge-lorenzo-moto-gp

autonesian.com – Hari ini, Shell secara resmi mengumumkan kembali kerjasama dengan pabrikan motor sport asal Itali yakni Ducati di Jakarta. Tahun ini juga sekaligus menandai musim ke-19 kerjasama teknis Shell-Ducati, dan menghadirkan Jorge Lorenzo sebagai pembalap Tim Ducati Corse yang baru untuk MotoGP 2017.

Shell dan Ducati telah bersama di MotoGP sejak 2003, berbagi podium pada debut tim dan memenangkan gelar kejuaraan Riders, Team dan Constructors pada 2007. Keduanya menghasilkan enam gelar “Riders” dan sembilan gelar “Manufactur” di Superbike dan 33 kali menang ditambah satu gelar “Rider” dan satu gelar “Constructors” di MotoGP.

Pada MotoGP 2016, Tim Ducati dikabarkan telah menguji Shell Advance Ultra with PurePlus Technology untuk pertama kalinya di Losail International Circuit, Qatar. Sejak saat itu, kerjasama teknis ini menjadi yang terkuat dan tersukses dalam sejarah motor dunia.

Baca Juga :  MCI Rayakan HUT ke 4 Dengan Tradisi Sendiri

“Kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell berkinerja tinggi yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya,” ujar Karlo Tugaf, Shell Advance Global Associate Brand Manager, Kamis, (02/02/17) di Jakarta.

Karlo menambahkan, “Kerjasama kami dengan Ducati Corse di MotoGP dan Superbike menjadi uji coba yang sangat ekstrim bagi pelumas motor Shell Advance dan bahan bakar Shell V-Power. Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi dan inovasi arena balap ke produk kami untuk di jalan raya.”

Sementara itu Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, mengatakan,”Kerjasama teknis dengan Shell selama delapan belas musim balap Shell telah membuat kami bekerja semakin erat dibandingkan sebelumnya. Kemitraan ini memungkinkan kami dapat memformulasi Pelumas Shell Advance dan bahan bakar Shell V-Power untuk memberikan tenaga pada mesin Desmosedici”.

Baca Juga :  All New Satria F150 Punya Gaya Baju Baru

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mazda Indonesia Akhirnya Resmi Dipegang Eurokars

Next Article

Toyota Sienta Pop Up Playground Meriahkan Indonesia Fashion Week 2017

Related Posts