Guna Tingkatkan Kualitas Layanan Servis, Federal Oil Cetak Mekanik Terbaik di Mechanic Contest 2022

Federal Oil Mechanic Contest 2022 Final
Para pemenang di Federal Oil Mechanic Contest 2022. Foto : Autonesian/Dok.EMLI

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil kembali menggelar Mechanic Contest 202 untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan pada saat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan yang dilakukan oleh mekanik.

Federal Oil Mechanic Contest 2022 sendiri merupakan program tahunan yang digelar sejak tahun 2017 dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna motor melalui para mekanik yang andal.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan para mekanik juga dapat memiliki pengetahuan yang lebih mendalam, terutama seputar permasalahan kendaraan bermotor untuk berbagai merk yang ada, serta teknologi mesin saat ini.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan,”Program ini sejalan dengan kampanye yang Federal Oil™ lakukan sepanjang tahun 2022 ini, yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman.”

“Dimana kami tidak hanya menghadirkan produk-produk pelumas yang berkualitas, namun kami juga ingin memberikan pelatihan, meningkatkan kualitas, dan mencetak mekanik-mekanik untuk menjadi para ahli dalam memberikan rekomendasi kepada setiap permasalahan pengendara motor,” jelasnya.

Baca Juga :  Satu Pelanggan Indonesia Sabet The Best Kia Global Ambassador 2015

Mechanic Contest 2022 ini berlangsung sejak bulan September, dimana antusiasme yang tinggi dari para mekanik yang mendaftar sebagai peserta. Tercatat lebih dari 1.200 peserta dari 900 bengkel umum serta bengkel rekanan Federal Oil, yaitu Federal Oil Center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Federal Oil Mechanic Contest 2022 Final

Ada 3 level tahapan seleksi bagi para mekanik yang mengikuti Mechanic Contest 2022 ini, level 1 yang telah dilewati secara online, lalu dilanjutkan dengan level 2 yang diadakan offline secara bergantian di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Jambi dan Jakarta.

Setelah melalui serangkaian tahapan, Federal Oil Mechanic Contest 2022 telah sampai pada babak Grand Final – Level 3 yang diadakan pada Kamis (10/11) bertempat di Atria Hotel, Gading Serpong.

Terpilih 10 finalis yang mengikuti level 3 ini, dan Surya Parayoga dari Bengkel Graha Motor, Kuningan berhasil meraih gelar Juara 1 dan membawa pulang hadiah 1 unit motor matic, serta Heri Mulyanto sebagai Owner yang selalu mendampingi sejak awal juga mendapatkan hadiah berupa peralatan pendukung untuk keperluan bengkel.

Baca Juga :  Federal Oil Kembali Bersama Gresini Racing Siap Optimis di Musim Balap 2023

Pada kesempatan yang sama Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, “Selamat kepada para pemenang terpilih Federal Oil™ Mechanic Contest 2022, dan tentunya apresiasi kami tujukan juga kepada seluruh mekanik dan bengkel yang telah berpartisipasi dan mendukung program ini sejak awal hingga akhir.

“Semoga program ini dapat memberikan dampak positif, dan ilmu yang didapat bisa diterapkan oleh mekanik dan bengkel untuk dapat terus berkembang dalam segi kualitas pelayanan dan juga bisnis mereka, sehingga para konsumen menjadi loyal karena merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan,” tambah Herry.

Pada Agustus 2022, Federal Oil mengadakan program Sobek Berhadiah yang diperuntukkan bagi konsumen dengan ratusan ribu hadiah menarik, seperti motor, logam mulia, voucher belanja, dan lainnya. Info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Shell Indonesia pabrik pelumas marunda

Shell Indonesia Kembali Dongkrak Kapasitas Pabrik Pelumas di Indonesia

Next Article
New Mitsubishi Xpander Cross Seremoni 50 unit

Mitsubishi Serahkan Langsung 50 Unit New Xpander Cross Ke Tangan Konsumen

Related Posts