Aksi Stunt Rider Meriahkan POS 2016

pameran-otomotif-surabaya-hari-kedua-stunt-rider-2016

autonesian.com – Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang secara resmi dibuka 2 hari yang lalu oleh Drs. Bobby Soemarsono, SH. Selaku Kadispenda Jawa Timur ini mendapat banyak respon positif dari masyarakat Surabaya.

Antusiasme dari pengunjung yang datang memang berniat untuk membeli kendaraan, baik R-4 maupun R-2 yang diimpikan. Sebut saja, untuk kendaraan pabrikan Jepang diantaranya ada Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, dan Daihatsu.

Sedangkan, untuk mobil premium Eropa yakni Mercedes-Benz, MINI, Dodge, Jeep, dan Chevrolet. Dan, Hyundai yang notabene brand dari Korea. Pada kategori R-2, ada Honda, Italjet, Zero, dan Peugeot Scooters yang ikut turut meramaikan ajang otomotif bergengsi di JawaTimur.

Di hari kedua ini, akan ada practice dari Gymkhana Stuntride Competition yang diikuti peserta dari beberapa daerah di Indonesia. Para peserta kompetisi tersebut sengaja datang sehari sebelum pertandingan besok untuk menguji secara langsung track di area venue.
Kompetisi Gymkhana Stuntride Competition yang akan berlangsung Jumat, 9 Desember ini akan merebutkan juara kategori Open Matic & Open Sport skala nasional.

Baca Juga :  Suzuki All New Satria F150 Kini Hadir Dengan Empat Pilihan Warna Baru

pameran-otomotif-surabaya-hari-kedua-2016

Selain pengunjung dapat merasakan sensasi pengalaman melihat skill dari masing-masing Stuntrider, namun juga dapat merasakan experience Batmobile yang dipajang selama pameran berlangsung. Replika mobil tersebut merupakan lanjutan dari program Movie Car yang didatangkan langsung untuk menyapa masyarakat Surabaya secara live.

Selain itu, ada juga booth dari Police Car Show yang merupakan salah satu kegiatan CSR kerjasama Dyandra dengan Polda Jatim & Ditlantas Jatim dalam menampilkan kendaraan andalan mereka. Line-up product seperti Mazda 6 Sky Active, Yamaha Police 900, dan Harley Davidson Electra Glide pun di-display dengan tujuan untuk memberikan kesan Polri siap mengayomi masyarakat lebih baik.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba unit kendaraan Test Drive pun bisa mencoba beberapa tipe dari beberapa tipe mobil seperti Mitsubishi yang membawa Mirage dan Pajero Sport. Honda menyediakan unit test drive tipe Brio dan B-RV. Chevrolet membawa Trax, Orlando, dan Captiva. MINI dengan tipe Hatch nya yang bertenaga. Dan, andalan dari Toyota yaitu Sienta.

Baca Juga :  Jajaran Truk HINO Siap Hadir di GIICOMVEC 2018

Pameran Otomotif Surabaya yang berlangsung hingga Minggu, 11 Desember 2016 ini diadakan di Grand City Surabaya yang akan mengajak pengunjung “Kembali Berdansa” dengan Shaggy Dog di hari Jumat, 9 Desember. Dan, di hari Sabtu, Hivi! sebagai Special Guest Oto Concert akan menghibur secara live mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Final Dunia di Datyona, Ferrari Perkenalkan 488 Challenge

Next Article

Edisi Terbatas, KTM RC16 Replika MotoGP Siap Dijual

Related Posts