KIA Carnival Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 960 Juta

KIA New Carnival Indonesia
KIA New Carnival. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – KIA Indonesia resmi menghadirkan model yang mengalami sentuhan baru dengan meluncurkan NEW Carnival dalam roadshow ‘Kia Movement to Discover’ kali ini dihelat di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2024.

“Roadshow Kia Movement to Discover kali ini terasa sangat spesial, sebab pada kesempatan kali ini, Kia dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan The New Kia Carnival,” ucap Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Ario juga menjelaskan,”KIA Carnival kini hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV.”

Sebagai generasi keempat, KIA New Carnival hadir dalam 3 pilihan varian, yakni Premiere 7-seater dan Premiere 11-seater, serta Dynamic 11-seater.

Baca Juga :  Teknisi Master KIA Kembali Hadir di Service Clinic On Tour

Mengusung konsep ‘Modern Boldness’ yang terinspirasi dari bahasa desain ‘Opposites United’, The New Kia Carnival kini tampil dengan balutan eksterior yang lebih tegas, sporty, dan modern.

Secara desain tampilan luar, mobil ini menghadirkan desain baru baru berbentuk vertikal yang seluruhnya sudah mengadopsi teknologi LED Proyektor dengan High Beam Assist dan dikombinasikan dengan lampu DRL bergaya Star Map Lamp LED.

KIA New Carnival Indonesia

Untuk Kia Carnival 11-seater mengadopsi velg yang berukuran 18”, sementara yang 7-seater hadir dengan diameter velg yang lebih besar, 19” serta desain kombinasi warna two tone. .

Pada bagian interior, mobil ini mendapatkan banyak sentuhan perubahan yang dimulai bagian dashboar dengan desain yang lebih mewah dan modern yang merupakan adaptasi dari perpaduan bahasa desain interior Kia EV6 dan Kia EV9.

Baca Juga :  Sambut Hari Kasih Sayang dan Imlek, Pertamina Lubricants Tawarkan Program Khusus

Mobil MPV ini juga kini dilengkapi dengan Panoramic Curved Display yang merupakan perpaduan antara 12,3” Curved Display Premium Cluster dan 12,3” Infotainment Display with Wireless Connection Apple CarPlay & Android Auto.

Untuk semakin memanjakan pengemudi dan penumpang, Carnival terbaru ini juga dibekali sistem audio dari besutan BOSE dengan 12 speakers pada varian Premiere.

Soal performa, mobil ini dibekali mesin Diesel Smartstream Engine D berkapasitas 2.200 cc CRDi yang mampu menghasilkan tenaga 194 PS dan torsi maksimum 441 Nm serta disandingkan 8 percepatan.

KIA New Carnival resmi dijual dengan harga mulai Rp. 960 juta hingga Rp. 1.155 Miliar dan berikut detail harganya untuk On the road (OTR) Jakarta:

– Premiere 7-seater: Rp 1.155.000.000
– Premiere 11-seater: Rp 998.000.000
– Dynamic 11-seater: Rp 960.000.000

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts