Kembali Jawab Tantangan Perlindungan Mesin Kendaraan, Mobil Super All-in-one Protection Resmi Dirilis

Mobil lubricants all-in-one protection
Mobil lubricants All-In-One Protection. Foto: Tri/Autonesian

Autonesian.com – Ditengah perayaan 50 tahun kehadiran produk unggulannya di pasar otomotif, Mobil LubricantsMobil Lubricants resmi meluncurkan Mobil Super All-In-one Protection di Indonesia.

Peluncuran pelumas Mobil Super All-in-One Protection tersebut juga berbarengan dengan diselenggarakannya acara bertema “Ayo, Jelajahi Dunia Mobil” pada tanggal 30 mei hingga 2 juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Oli mesin full synthetic ini yang diciptakan oleh Mobil 1 dan dirancang untuk memberikan perlindungan maksinal bagi perjalanan sehari-hari.

Hal ini juga diperkuat dengan dilengkapi teknologi Heat Activated anti-wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadal keausan pada suhu tinggi dan sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Disisi lain, pihaknya juga telah melakukan rangkaian uji coba produk pelumas mobil 1 tersebut dan telah menunjukjan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Baca Juga :  Deltalube Rilis Dua Produk Oli Baru Khusus Mobil dan Motor

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT Exxonmobil Lubricants Indonesia (EMLI) menjelaskan,”Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan, kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalan rutin sehari-hari atau pada saat ke tuhuan tertentu.”

Mobil lubricants all-in-one protection

“Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpecaya dalam setiap perjalanan pengendara,” jelas Rommy disela-sela acara peluncuran.

Selain itu, Mobil 1 juga telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap profesional di seluruh dunia, seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship, serta banyak tim balap lainnya.

Baca Juga :  NP Auto Refinishes Indonesia Resmi Hadir di Tanah Air

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga turut memperkenalkan brand ambassador baru yang merupakan aktor terkenal dan penggemar otomotif, yakni Chico Jerikho.

Chico Jerikho mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini dan mengatakan,”Saya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya.”

Produk pelumas Mobil 1 dan Mobil Super All-in-one Protection telah tersedia di Mobil Car Care yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Selain itu, deretan produk Mobil 1 yang ditawarkan juga bisa didapatkan dengan mudah melalui official store Mobil Lubricants yang telah tersedia di berbagai marketplace Indonesia, mulai Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts