Caroline Resmi Tambah Jaringan Dealer Mobil Bekas di Tangerang Selatan

dealer mobil bekas caroline pondok cabe
Deretan mobil bekas di flagship store Caroline Pondok Cabe, Tangerang. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memenuhi kebutuhan kendaraan mobil bekas siap pakai, Caroline memperluas pelayanannya dengan meresmikan jaringan terbarunya di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Hadirnya Dealer mobil bekas Caroline Pondok Cabe, pihaknya mengharapkan dapat memberikan kemudahan kepada calon konsumen dalam melihat atau memilih used car yang berkualitas.

Selain itu juga, sejalan perkembangan Caroline telah berhasil mencatat hasil positif selama kuarter 1 2024 dengan data penjualan menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal tersebut juga menandakan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat terhadap platform jual beli mobil bergaransi ini, dimana akhir tahun 2023 juga pihaknya mencatat sebanyak 3,135 unit.

Sementara pada tahun 2024, Caroline turut menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit dan didukung dengan kehadiran garansi 7G+ yang memberikan perlindungan komprehensif, dimana termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Baca Juga :  Adira Finance Tawarkan Kemudahan Pembiayaan Otomotif Hingga Kebutuhan Lainnya di JFK

dealer mobil bekas caroline pondok cabe

Peningkatan kinerja Caroline.id juga didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

Di bulan Mei ini, Caroline.id telah meluncurkan 2 cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang, serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe yang mampu menampung lebih dari 40 unit mobil demi memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik yang dilayani oleh tim profesional dari Caroline.id.

“Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan,” ujar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Baca Juga :  Kena Suntik Dana 10 Juta Dolar, Carmudi Mulai Fokus di Dua Negara

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

Guna memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan, Caroline.id menawarkan promo khusus pembukaan cabang berupa gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan di cabang Pondok Cabe, berlaku mulai dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts