AutoPro Indonesia Siap Digelar Tahun Depan

autopro-indonesia-2017

autonesian.com – Industri komponen dan modifikasi otomotif tentunya mengenal akrab SEMA Show di Amerika Serikat. Ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka, paling di tunggu oleh industri auto aftermarket di Amerika Serikat (AS), dan saat ini menjadi salah satu kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di dunia.

Sejalan dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, maka industri komponen aftermarket dan modifikasi pun akan turut berkembang, sehingga layaknya ajang SEMA Show di AS, Autopro Indonesia bertujuan untuk menjadi salah satu ajang yang paling pantas ditunggu oleh industri serupa di Asia Tenggara.

Tarsus Plc dan Nine Events bekerjasama dan menggabungkan kekuatan lokal dan internasional dalam menyelenggaraan Autopro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia.

Baca Juga :  Pertama Kali Digelar, Kresna Auto Show 2017 Tawarkan Program Menarik

Pameran “Business to Business” (B2B) yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan mempertemukan para pemain utama dari industri ini, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk auto aftermarket yang terkini dan inovatif.

AutoPro Indonesia 2017 yang merupakan pameran di sektor auto aftermarket, modifikasi dan tuning ini akan diikuti oleh lebih dari 100 merek auto aftermarket dari Indonesia, United Kingdom, Hungaria, Australia, Tiongkok dan Taiwan. AutoPro Indonesia 2017 akan diikuti oleh peserta pameran dari berbagai merek ternama dunia yang akan mempertunjukan produk-produk inovatif mereka.

“AutoPro akan didukung lebih dari 100 merek global, Kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, jika SEMA hadir untuk pasar Amerika maka Autopro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Pameran Mobil Indomobil Fair Kini Sambangi Kota Bekasi

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dilelang, LaFerrari Special Terjual Rp. 94 Miliar

Next Article

POS 2016 Tawarkan Berbagai Promo Hingga Kejutan di Penghujung Tahun

Related Posts