Atiqah Hasiholan Lebih Suka Yang Fleksibel

autonesian.com – Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik yang memiliki nama panjang Atiqah Hasiholan, wanita kelahiran Jakarta 3 januari 1982 belum lama ini membocorkan kepada tim autonesian.com kalau dia lebih suka yang fleksibel terhadap kendaraannya yang selalu setia menemani aktifitasnya.

autonesian-girls-atiqah-hasiholan-2

“Dengan kesibukan sehari-hari dan selalu menghadapi kemacetan dijalan, aku lebih suka dengan mobil yang fleksibel dimana mobil itu tidak hanya nyaman, tapi juga banyak ruang yang bisa dimanfaatin. Karena aku selalu membawa barang-barang sesuai keperluan untuk perkerjaan di rutinitas aku,” ungkap Atiqah kepada tim autonesian.com.

autonesian-girls-atiqah-hasiholan-4

Diluar sebagai brand ambassador Toyota All New Sienta, ternyata pemeran sebagai Asna disalah satu film tentang ojek online membeberkan langsung kepincut terhadap mobil yang pernah digunakan sebagai film pendek “Love is A Trap”, yang di sutradari oleh Hanung Bramantyo.

Baca Juga :  Honda Racing Indonesia Umumkan Deretan Pembalap yang Siap Tempur di Musim 2022

autonesian-girls-atiqah-hasiholan-3

“Dalam kesempatan beberapa kali di film pendek, aku langsung jatuh cinta pada mobil yang berdesain unik ini dan juga berkesempatan menjadi konsumen pertama yang bisa membawa mobil ini pulang kerumah. Diluar desain yang unik dan bodi kecil yang aku suka, mobil ini juga bisa muat penumpang banyak dan terutama bagasinya yang bisa diperluas dengan mudah. Ditambah transmisi otomatis bikin enak ketika kena macet, ya meskipun aku saat ini masih menggunakan Toyota Fortuner yang masih menemani kesibukan aku,” tambah Atiqah.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda CR-Z Jadi Car Official di FIM ARRC 2016

Next Article

Pertamax Turbo Senyawa Dengan Teknologi Terbaru

Related Posts