Honda CR-Z Jadi Car Official di FIM ARRC 2016

0
autonesian.com – Honda CR-Z kembali sebagai Official Car pada ajang balap sepeda motor seri keempat FIM Asia Road Racing Championship 2016, pada tanggal 5 – 7 Agustus 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada ajang balap ini, Honda CR-Z akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari Safety Car dan Fast Doctor. Sebagai Safety Car, Honda CR-Z akan turun untuk mengawal jalannya balapan sementara sebagai Fast Doctor Car, Honda CR-Z akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam track balap.

Sebagai mobil Sport Hybrid, Honda CR-Z menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA) sehingga menghasilkan performa yang responsif dan bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. Dan juga memiliki karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, membuat Honda CR-Z sesuai dengan perannya sebagai Safety Car dan juga Fast Doctor Car untuk mendukung kegiatan balap ini.

honda-cr-z-coc-FIM-ARRC-2016-2

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan, “Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty. Salah satunya lewat mobil Sport Hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z yang memiliki karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga karakter yang dimiliki oleh Honda CR-Z ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional”.

Baca Juga :  Astra Holiday Campaign Kembali Siap Temani Pemudik 2016
Autonesian Youtube Channel

Ajang balap FIM Asia Road Racing Championship 2016 merupakan lomba balap sepeda motor sport paling bergengsi di benua Asia. FIM Asia Road Racing Championship 2016 memperlombakan tiga kelas, yaitu Super Sports 600cc, GP 125cc dan Underbone 125cc.

FIM Asia Road Racing Championship merupakan ajang balap sepeda motor sport yang tertinggi di kawasan Asia, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap muda Asia untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik, sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu di tingkat internasional lewat ajang balap FIM World Supersport Series, dan bahkan ke FIM World Superbike Series.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here