Pertamax Turbo Senyawa Dengan Teknologi Terbaru

0
autonesian.com – PT. Pertamina (PERSERO) kembali akan memperkenalkan inovasi melalui produk bahan bakar terbaru, yakni Pertamax Turbo yang dijadwalkan dalam kesempatan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar untuk kendaraan bermesin bensin dan berkat hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus yang memiliki Octane Number minimal 98 serta dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF).

Sebelumnya Pertamina juga  telah melakukan ujicoba langsung pada ajang balap Lamborghini Blancpain Supertrofeo European pada awal Januari 2016, di Srikuit Vallelunya, Italia. Tidak hanya itu, dengan keunggulannya Pertamax Turbo yang senyawa dengan teknologi terbaru mampu menghasilkan akselerasi mesin menjadi lebih bagus karena torsi yang dihasilkan lebih tinggi.

Dan keunggulannya mampu meningkatkan kecepatan maksimal (top speed) pada kendaraan serta mampu meningkatkan tenaga mesin kendaraan hingga penyempunaan pembakaran bahan bakar pada mesin, sehingga cocok digunakan bagi kendaraan dengan perbandingan kompresi lebih dari 12.

Baca Juga :  Setelah BBM, Kini Pertamina Turunkan Harga Avtur

“Pertamax Turbo sendiri sangat cocok untuk kendaraan yang memiliki perbandingan kompresi lebih dari 12, salah satunya para pengguna supercar bahkan cocok juga bagi pecinta superbike,” ujar Wianda Pusponegoro selaku VP Corporate Communicaton PT Pertamina (Persero).

Autonesian Youtube Channel

“Pertamax Turbo juga telah digunakan dalam ajang balap bergengsi di Eropa, semakin membuktikan bahwa Pertamax Turbo telah diakui sebagai bahan bakar dengan performa yang sangat baik dan ramah lingkungan, karena bisa mengurangi emisi gas buang menjadi lebih baik,”  tutup Wianda.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here