Pirelli Tawarkan Ban Yamaha NMax Dengan Harga Miring di JHE Bali

0

autonesian.com – Produsen ban asal Itali, Pirelli turut meramaikan pameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Intercity Road To Bali yang berlangsung sampai hari ini, Minggu (25-26/6/16) di Park 23 Entertainment Centre, Kuta, Bali.

Tidak hanya membawa jajaran produk kualitas kelas dunia, Pirelli juga menawarkan diskon spesial mulai dari 20% dan juga memberikan harga khusus untuk ban Yamaha NMax tipe EVO 21/22 dengan ukuran 120/70-13 untuk ban depan dan ban belakang dengan ukuran 140/60-13, yang dijual dengan harga Rp.1 juta selama pameran berlangsung.

“Ban Pirelli di event JHE Road Intercity Goes To Bali memberikan diskon spesial, yakni sepasang ban Yamaha NMax akan dijual dengan harga Rp1 juta, selama persediaan ban Pirelli masih tersedia, saat ini ban Pirelli untuk Yamaha NMax masih indent karena ban yang diberikan diskon dengan harga spesial tersebut adalah type ban ukuran besar dari standarnya. Untuk di JHE kali ini Pirelli memajang ban tipe terbarunya Diablo Rosso III lalu Scorpion MT 90/ A/T dan Diablo Supercorsa ” ujar Alex Sutedja, Supervisor Pirelli Departement Domestic Marketing Division.

Baca Juga :  TACI Resmikan Chapter Baru di Tangerang

“Karena indent itulah konsumen cukup membayar dp 30% dari harga Rp1 juta. Sisanya dibayarkan saat ban ada, yakni di bulan Agustus mendatang. Di Agustus nanti, bagi konsumen yang memesan ban Yamaha NMax tersebut bisa mengambil ban Pirelli Yamaha NMax di KNN Motorsport Bali. Tepatnya di jalan Raya Kuta 27 Denpasar,” tambah Alex.

Autonesian Youtube Channel

Sejak launchingnya ban Pirelli untuk Yamaha NMax sejak itulah pesanan membludak hingga harus inden saat ini. Karena ban Pirelli untuk Yamaha NMax tersebut adalah ban Pirelli import dari Brazil. Tetapi jika ada konsumen yang membeli ban Pirelli di JHE Bali ini yang ready stok akan diberikan diskon 20% untuk semua type kecuali ban Pirelliuntuk motor Trail, tutup alex.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here