JHE Manjakan Para Bikers di Pulau Dewata

0

autonesian.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar dengan mengusung tema Intercity Road To Bali yang  resmi dibuka kemarin sejak pukul 10.00 WITA dan berlangsung sampai hari ini, Minggu (25 – 26/ 6) di Park 23 Entertainment Centre, Kuta, Bali. Pameran yang tidak hanya menawarkan anek jenis pilihan helm, juga menawarkan berbagai pilihan kebutuhan para bikers serta motor-motor baru.

Terbukti di hari pertama para bikers maupun pengunujung juga langsung menyerbu booth ban Pirelli, Cargloss ProRiders, KNN Motorsport, LS2, Respiro, serta booth-booth motor big bike dari Honda, Kawasaki, Yamaha dan SYM, lalu display motor modif hasil karya para builder asal Bali. Dan seperti sebelumnya JHE kembali memberikan kejutan dengan berbagai diskon mulai dari 20 hingga 70% serta membagikan helm secara gratis melalui games kreatif atau kuis kepada komunitas biker dan pengunjung lain yang memadatangi acara ini.

jakarta-helmet-exhibition-bali-3

Salah satunya kejutan yang diberikan oleh ban produsen asal Itali memberikan penawaran diskon spesial mulai dari 20% dan harga khusus ban Yamaha Nmax. Tidak hanya itu saja KNN Motorsport Bali ikut menonjolkan produknya di acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE)Road Intercity Goes To Bali. Produk yang dipersembahkan di JHE Road Intercity Goes To Bali merupakan produk berkualitas dunia yang sangat terjamin dan terpercaya, seperti knalpot, ban, velg, shocbreaker helm Arai, alpinestar dan lain.

Baca Juga :  Tahun 2015 Adira Insurance Tingkatkan Pelayanan Bagi Para Pelanggannya
Autonesian Youtube Channel

Tak ketinggalan di booth Respiro salah satu produsen lokal yang  juga memberikan discount spesial untuk pengunjung, mulai dari 10 – 30 % dan berlaku untuk semua produk yang ditawarkan selama acara berlangsung. Selain helm branded juga ada booth yang menawarkan helm merk RSV, yang merupakan karya anak bangsa dan merk ini baru lahir empat bulan lalu di Bandung. Di area pameran para pengunjung juga memadati booth apparel berlabel Alpinestars.

Baca Juga :

 

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here