IML Super Tyre Sealant Libas 10 Ribu Paku

autonesian.com – PT Tetsan Maju Bersama (TMB) selaku produsen cairan penambal ban otomotis bermerek IML Super Tyre Sealant yang menempati Hall B1 nomor 11 membuktikan produknya secara langsung pada pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dengan membuktikan cairan ini mampu melibas ribuan paku.

Dalam pengujian tersebut, Produsen telah menyiapkan sepeda motor ban yang sudah berisi cairan penambal otomatis IML dan tidak hanya diuji dengan jalan biasa tetapi juga telah menyiapkan ranjau paku buatan untuk membuktikan kualitas produk yang perpaduan teknologi Jepang dan Korea yang mampu meminimalisir kerusakan ban akibat terkena ranjau paku.

IML-super-tyre-sealent-pekan-raya-kemayoran-2016-demo-2

“Kami mengajak para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran untuk membuktikan sendiri dengan sepeda motor yang sudah dipalikasikan cairan IML Super Tyre Sealant melintas di atas papan yang telah dipasang 10.000 paku,” ungkap Philip Buulolo selaku Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.

Baca Juga :  No Doubt Dan Spektra Tawarkan Cicilan Murah di Jakarta Fair

“Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” kata Philip.

IML-super-tyre-sealent-pekan-raya-kemayoran-2016-demo-3

Keikutsertaan IML Super Tyre Sealant untuk pertama kalinya di ajang JFK 2016 yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 mendapat sambutan sangat luar basa dari para pengunjung. Terbukti pada setiap akhir pekan penjaulan IML Super Tyre Sealant melonjak hingga 400 persen.

IML Super Tyre Sealant menawarkan dua pilihan untuk kendaraan sepeda motor dan mobil dengan kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor kemasan 350 ml dijual dengan harga Rp 27 ribu dan kemasan 500 ml dengan harga jual Rp 33 ribu . Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam 500 ml untuk ban mobil dipasarkan dengan harga Rp 85 ribu.

Baca Juga :  Autocillin Tebar 2000 Asuransi Perlindungan Diri Gratis

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tingkatkan Kualitas GESITS, Garasindo Kembali Gandeng Dua Universitas

Next Article

Toyota Vios Buatan Indonesia Ukir 85% di Pasar Global

Related Posts