Tingkatkan Kualitas GESITS, Garasindo Kembali Gandeng Dua Universitas

0

autonesian.com – Selaku produsen motor listrik bermerek Garansido Electric Scooter ITS (GESITS), PT Garasindo Inter Global (GIG) kembali mengajak kerjasama dua universitas ternama untuk meningkatkan kualitas produk buatan Indonesia ini.

“Yang sebelumnya kami bekerjasama dengan ITS, kini kami sedang melakukan negosiasi kerjasama kembali kepada dua universitas untuk terlibat dalam pengembangan motor listrik karya anak Indonesia ini,” Ujar M. Al Abdullah selaku CEO PT.GIG panggilan akrabnya Memet, Selasa (28/06/16).

Memet menambahkan, untuk dua universitas ini akan terlibat dalam pengembangan kualitas terhadap tenaga baterai yang ada di GESITS, baik pembuatan Cell baterai maupun Recyle Baterai tersebut. Dan sebelumnya GESITS sendiri masih menggunakan baterai yang di import, dengan adanya kerjasama nanti dari dua universitas tersebut membuat motor listrik ini menjadi 100%  yang mengandung produk lokal, ujar memet.

Baca Juga :  Pebalap Suzuki Ecstar, Iannone Kuasai Posisi Ketiga di Aragon MotoGP

Sekedar informasi, GESITS memiliki dimensi lebar 695 mm dengan panjang 1.910 mm dan berat total maksimal hingga 150 kg. Untuk masalah performa motor listrik yang dimodali dengan daya listrik sebesar 5 Kw ini mampu menempuh jarak 80 hingga 100 km/jam yang memakan daya hanya 50 km/Kwh.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here