Gajah Tunggal Perkenalkan Presdir Baru

autonesian.com – Pada kesempatan bulan suci ramadhan, PT Gajah Tunggal Tbk turut mengajak awak media untuk berbuka puasa bersama dan sekaligus silaturahmi, acara yang dilaksanakan di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/06/16).

Pada kesempatan berbuka puasa ini juga, PT Gajah Tunggal mengumumkan keberhasilan kinerja dalam ekspor maupun penjualan dalam negeri serta fasilitas pengujian ban baru, dan juga terbesar di Indonesia yang diresmikan beberapa lalu di Kerawang, Jawa Barat.

Selain memaparkan keberhasilan, perusahaan yang memproduksi ban mobil dan motor ini juga turut memperkenalkan presiden direktur baru yaitu Budhi Tanasaleh yang secara resmi menggantikan jabatan Christopher Chan Siew Choong dan saat ini pindah jabatan sebagai Wakil Presiden Komisaris.

Baca Juga :  Kembangkan Pasar Indonesia, Ducati Tunjuk Perusahaan Nasional

“Dengan jabatan ini, saya ingin terus meningkatkan berbagai sektor baik secara intern maupun kualitas produk, untuk intern saya berusaha terus meningkatkan fasilitas perusahaan, seperti fasilitas untuk pengujian tes ban yang sudah diresmikan di kerawang. Dan nantinya bisa menghasilkan produk terbaik dan cocok bagi konsumen,” ungkap Budhi kepada autonesian.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hino Siapkan 11 Posko Untuk Layani Para Bus Mudik

Next Article

Volkswagen Tantang Modifikasi Mobil Polo

Related Posts