Garda Oto Siap Siaga di Liburan Akhir Tahun

0

garda-oto-siaga-2

autonesian.com – Di musin liburan pada akhir tahun, semua orang sudah mempersiapkan berbagai rencana untuk mengisi liburan mereka. Salah satunya adalah persiapan kondisi kendaraan yang digunakan saat liburan. Garda Oto, sebagai produk unggulan Asuransi Astra, juga sedang siap-siap memberikan pelayanan kepada para pengendara yang akan berlibur di akhir tahun ini.

“Menghadapi libur akhir tahun, kami siap mendukung kelancaran dan ketenangan liburan para pelanggan dengan selalu hadir untuk membantu mereka selama perjalanan,  dengan menghubungi Garda Akses di 1 500 112, tim Garda Siaga kami akan langsung menuju tempat di mana pelanggan sedang mengalami kesulitan” ungkap Head Communication and Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto.

Bagi pelanggan Garda Oto, Asuransi Astra memiliki layanan-layanan yang selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan di saat liburan, mulai dari pengajuan klaim sampai dengan pertolongan ketika sedang dalam perjalanan. Untuk itu, Asuransi Astra memiliki layanan Garda Center yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. Garda Center yang berlokasi di pusat-pusat perbelanjaan ini tetap buka walaupun memasuki musim liburan.

garda-oto-siaga

“Jadi untuk Garda Center tetap akan buka walaupun di hari libur seperti tanggal 24-25 Desember, dan juga 1 Januari. Petugas kami tetap akan melayani pelanggan seperti biasa dengan jam operasional mengikuti pusat perbelanjaan di mana Garda Center berada. Jadi buat pelanggan yang ingin mengajukan klaim, silakan datang ke Garda Center terdekat,” ujar Iwan.

Baca Juga :  Mitsubishi Motors Resmi Serahkan 10 Unit Kendaraan Listrik Ke Indonesia

Untuk bantuan dalam perjalanan, Asuransi Astra lewat Garda Siaga menyediakan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang merupakan layanan bantuan darurat di jalan bagi pelanggan Garda Oto baik untuk mengatasi gangguan kecil dan juga layanan derek apabila kendaraan mengalami gangguan dengan kesulitan tinggi. Iwan mengatakan bahwa layanan ERA tersebut hadir 24 jam meski sedang masa liburan.

Emergency Roadside Assistance ini terdapat di daerah-daerah seperti Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, Lampung, Balikpapan, Cirebon, Padang, dan beberapa wilayah lain di Indonesia. Khusus di daerah Jabodetabek, selain ERA, Garda Siaga juga menyediakan bantuan medis yaitu Emergency Medical Assistance (EMA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here