Dekatkan Konsumen, Makko Group Perkenalkan Digital Platform Kaca Film

makko group

autonesian.com – Selaku perusahaan distributor kaca film di Indonesia, Makko Group kini semakin agresif dengan memperkenalkan sebuah digital platform berbasis website dengan link kacafilm-indo.com, dalam peluncuran diperkenalkannya website khusus kaca film juga berbarengan dengan berbuka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Al Mabrurotul Munawwarah Al Amanah di Serpong, Tangerang, Kamis (09/06/16).

President Director MAKKO Group, Christopher Sebastian menyampaikan bahwa, dengan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada konsumen, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital.

“Untuk itu, melalui platform kacafilm-indo.com ini, kami harapkan dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital, untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi masyarakat Indonesia,” ujar Christopher melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Tidak hanya memudahkan bagi konsumen untuk melihat produk-produk kaca film serta berkonsultasi, konsumen juga bisa memesan barang secara online dan bayar secara offline. Namun, konsumen tetap bisa melakukan seluruh transaksi secara online.

Baca Juga :  Selama Liburan Idul Adha, Pertamina Pastikan BBM Aman

Pengalaman dan portofolio MAKKO Group untuk memberikan bantuan dan konsultasi mengenai bisnis kaca film akan memperkaya bisnis referensi di Indonesia, agar para pelaku bisnis ini dapat menerapkan dan langsung bersaing di pasar yang lebih luas.

Secara operasional, platform ini akan terintegrasi dengan authorized dealer MAKKO Group di seluruh Indonesia dan akan dibangun ekosistem yang kuat, yang memungkinkan bagi para konsumen dapat melakukan kegiatan transaksi kapan saja dan di mana saja. Selain itu kacafilm-indo.com memberikan pelayanan transaksional digital berbasis business to business (B2B) dan business to customer (B2C).

Kehadiran digital platform khusus produk kaca film ini dapat menjadi wadah yang tepat untuk memberikan solusi dalam kebutuhan menolak panas sinar matahari untuk mobil dan bangunan. Karena itu, MAKKO Group meluncurkan kacafilm-indo.com untuk mempermudah konsumen dalam menentukan produk kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang diinginkan.

Baca Juga :  100 Mekanik Bersaing Ketat di Castrol Mechanic Contest 2015

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman membeli kaca film secara online yang aman, mudah dan terpercaya untuk memuaskan konsumen dengan produk berkualitas dan harga terbaik serta beragam keuntungan seperti kemudahan klaim garansi, layanan bayar di tempat dan pemasangan kaca film mobil di tempat konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan,“ tutup Christopher.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
honda prospect motor New Honda Brio

Honda Ukir Penjualan 17.427 Unit Kendaraan Pada bulan Mei 2016

Next Article

The All New Jaguar F-PACE Akan Dijual Mulai Berkisar Rp.1,9 Miliar

Related Posts