Hino Siapkan 11 Posko Untuk Layani Para Bus Mudik

autonesian.com – Sambut musim mudik 2016 , PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memahami banyak bus yang akan beroperasi selama periode idul fitri yang akan melayani penumpang dengan jarak yang panjang ke berbagai kota tujuan di Indonesia seperti dari Pulau Jawa ke Pulau Sumatera atau sebaliknya. Untuk itu HMSI kembali menggelar “Posko Mudik Lebaran” yang akan beroperasi selama periode Idul Fitri. Program yang bertujuan menjaga para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman.

Program yang digelar rutin setiap tahunnya ini, terus dijalankam Hino sebagai bentuk Total Support kepada para customernya demi kelancaran mudik lebaran. Penyediaan posko mudik dan bengkel siaga tersebar di 11 titik di pulau Sumatera dan Jawa, yang akan beroperasi pasa tanggal 1 hingga 10 juli 2016 mendatang. Pada posko mudik kali ini, Hino memberikan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino dan juga memberikan potongan harga hingga 50% untuk suku cadang tertentu.

Baca Juga :  Memperkuat Jaringan, Suzuki Mobil Resmikan Outlet Baru di Jawa Timur

“Diharapkan para pengemudi bus Hino dapat memanfaatkan posko ini, karena kami memberikan pengecekan dan konsultasi gratis untuk bus hino, sehingga kendaraan mereka lebih terjamin dan dalam kondisi yang baik,” ungkap Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui siaran resminya.daftar_posko_mudik_hino_2016

Posko mudik Hino 2016 didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersediaan suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti V Belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid dan power steering fluid. Posko ini berada di sepuluh lokasi yang bekerjasama dengan beberapa rumah makan, yakni Palembang, Lampung, Merak, Tol Cipali KM 101-102,Cirebon, Pemalang, Waleri Nagreg, Keben, dan Ngawi.

Baca Juga :  KTM E-Mini, Motor Off-road Buat Sang Buah Hati

Untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan, Pokso mudik ini juga dilengkapi dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan. Selain itu juga, HMSI menyiapkan bengkel siaga untuk menopang kendaraan Hino yang mengalami masalah berat dan bengkel siaga ini akan berlokaso di Deli Serdang, Medan.

“Inti dari layanan dan program yang diberikan HMSI semuanya dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik kepada pengguna masyarakat yang melakukan mudik dengan menggunakan bus Hino, agar mereka bisa selamat sampai di tujuan untuk berlebaran di kampung halaman bersama keluarga, tutup Kayanoki.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penjualan IML Super Tyre Sealant Melonjak Drastis di JFK 2016

Next Article

Gajah Tunggal Perkenalkan Presdir Baru

Related Posts