Honda Tawarkan Diskon Gede dan Cicilan 0% di Otobursa Tumblek Blek 2016

honda-mobil-tumblek-blek-2016

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam Otobursa Tumblek Blek 2016 yang digelar selama 2 hari pada tanggal 27 dan 28 Mei 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Honda memberikan berbagai penawaran menarik khususnya untuk pembelian suku cadang dan aksesoris asli mobil Honda dengan diskon hingga 90%.

Selain itu Honda juga turut menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik dalam program bertajuk Honda HEBAT ” Hemat Efisien Bangga Aman Terdepan” untuk berbagai model mobil Honda diantaranya : Gratis perawatan berkala selama 3 tahun, lucky dip jutaan rupiah, DP mulai dari Rp.20 juta, serta Bunga 0% hingga 6 bulan.

honda-mobil-tumblek-blek-2016-3

Dengan booth seluas 550 m2 yang terbagi dua yaitu Honda Showroom dan Customer Lounge. Untuk Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya seperti New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio, New Honda Mobilio RS, New Honda CR-V 2.4L Prestige.

Baca Juga :  MobilMotor ICOTY 2017 Umumkan Daftar Mobil Terbaik

Sementara Honda Customer Lounge berfungsi sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda yang dilengkapi dengan kursi pijat, toilet dan musholla. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku).

honda-mobil-tumblek-blek-2016-2

“Pada Otobursa tahun ini Honda kembali menawarkan berbagai macam program penjualan mobil yang sangat terjangkau serta diskon hingga 90% aksesoris asli mobil Honda,” ungkap Jonfis Fandy selaku marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Saat ini kami berfokus untuk mengedukasi masyarakat dan memperluas segmen pasar khususnya melalui produk yang baru kami luncurkan yaitu New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya, tutup Jonfis.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Otobursa Tumplek Blek Ke-17 Resmi Digelar

Next Article

Kawasaki Hadirkan Program Trade-In Untuk Ninja RR Mono atau Kawazaki Z250SL

Related Posts