Memperkuat Fashionable, Honda Scoopy Kini Alami Perubahan Tampilan

0
New Honda Scoopy MY 2019 dengan desain grafis baru
New Honda Scoopy MY 2019 dengan desain grafis baru. Foto : AHM
autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan penyegaran terbaru terhadap New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang memperkuat karakter motor semakin fashionable.

Kehadiran perubahan terbaru dari tampilan motor skutik tersebut dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna. Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini.

Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. Serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black , dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red , dan Sporty Black.

Autonesian Youtube Channel

New Honda Scoopy MY 2019 dengan desain grafis baru

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Untuk memperkuat tampilan, New Honda Scoopy disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban tubeless yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna serta menghadirkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengendaranya.

Motor yang mengandalkan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) tersebut diklaim responsif dan irit BBM (bahan bakar minyak) dengan mencatat 59 km/liter. Selain itu skutik ini juga turut disematkan theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

Selain itu skutik fashionable ini masih dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock Sys tem yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Sedangkan untuk masalah harga skutik yang mampu berkselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam ini resmi dijual seluruh pilihan varian New Honda Scoop dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000,- .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here