Otobursa Tumplek Blek Ke-17 Resmi Digelar

0

tumblek-blek-2016

autonesian.com – Hari ini, The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 resmi dibuka ditandai dengan menekan tombol sirine di atas panggung utama secara bersama, Sabtu, 28 Mei 2016. Opening Ceremony tahun ini dihadiri juga oleh CEO Kompas Gramedia, Bapak Lilik Oetama.

OTOBURSA Tumplek Blek 2016 kembali menjadi tempat seru bagi para pecinta otomotif Indonesia yang tahun ini mengangkat tema “OTOMOTIF Delight”. OTOBURSA Tumplek Blek 2016 dilaksanakan selama dua hari, Sabtu Minggu (28-29/5) di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Acara Opening Ceremony dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada komunitas yang ikut berpartisipasi di Otobursa Tumplek Blek 2016 baik komunitas roda dua maupun komunitas roda empat dari berbagai komunitas di Jabodetabek dan sekitarnya.

Autonesian Youtube Channel

“OTOBURSA Tumplek Blek 2016 menargetkan 79.500 orang pengunjung, baik individu dan keluarga, dengan target transaksi mencapai 30 Miliar Rupiah. Kami berharap target ini dapat dicapai melihat konten acara yang kami tawarkan tahun ini lebih menarik,” ungkap Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

tumblek-blek-2016-2

Ditahun ini OTOBURSA Tumplek Blek 2016 digelar dilahan sebesar 5 ha yang terbagi i dalam 3 zona kegiatan,
Zona A, Zona B, dan Zona C. Total partisipan tahun ini berjumlah 482, baik lapak dan juga stand. Zona A merupakan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan lainnya.

Baca Juga :  Bridgestone Terus Gelar Kampanye Tire Safety

Di area Zona B, akan ada beragam aktivitas seperti Community Zone, tempat komunitas dari roda empat dan roda dua berkumpul dan memamerkan kendaraan yang menjadi andalan mereka, Kustom Week, dan Otomotif Lounge. Dan Zona C, terdapat zona atraksi, seperti atraksi para stunt rider dari dalam dan luar negeri Indonesia International Stunt Day, Pocket Bike Championship, dan aksi Gajah Monster.

“Tahun ini dengan lahan lebih luas kami mengharapkan pengunjung dapat menikmati aktifitas yang lebih beragam. Peningkatan jumlah pelapak juga memberikan pilihan lebih banyak bagi pengunjung yang ingin berbelanja,” tutur Abi Irawan, Project Manager The 17th International Otobursa Tumplek Blek.

Menjadi yang terbaru di tahun 2016 adalah Indonesia International Stunt Day yang mendatangkan para stunt rider handal dari mancanegara, seperti dari Indonesia, Amerika, dan Thailand, dengan bintang tamu Nick Apex, Street Freestyle Athelete dari Amerika. Hal baru lainnya yang terdapat di OTOBURSA 2016 adalah Pocket Bike Championship, dan OTOBURSA Sound Competition by EMMA Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here