Honda Kembali Resmikan Dealer di Jabodetabek

honda-dealer-autoland-ciputat

autonesian.com – Honda kembali perkuat jaringan dealer di wilayah Jabodetabek dengan meresmikan Dealer Honda Autoland Ciputat. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-38 di wilayah Jabodetabek, sekaligus yang ke-120 secara nasional. Honda Autoland Ciputat beralamat lengkap Jl. RE Martadinata No. 52, RT 001, RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan 15411.

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Showroom  dengan seluas 564 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Free Drink serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.619 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay General Repair, 2 bay Periodic Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing Bay, 6 bay Service Parking, dan 6 bay Reception & Delivery. Honda Autoland Ciputat juga memiliki area spareparts seluas 209 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Baca Juga :  Tahun 2019 Shop&Drive Kembali Boyong Penghargaan

honda-dealer-autoland-ciputat-2

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya mengatakan “Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Penambahan dealer resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami optimis untuk terus mengembangkan jaringan dealer kami dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk kami, terlebih wilayah Jabodetabek merupakan wilayah dengan penjualan terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu kami juga siap untuk melayani layanan purnajual bagi para konsumen yang berada di sekitar area dealer Honda Autoland Ciputat ini”.

Baca Juga :  IIMS Hybrid 2022 Hingga 9 April Catat Transaksi Rp. 2,1 Triliun

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan enam dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung dan Honda Royal Kenjeran. Hingga saat ini Honda telah memiliki 120 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hankook Tire Alami Peningkat Kinerja Sebesar 9,4%

Next Article

All New BMW X1 Resmi Dijual Rp. 619 Juta

Related Posts