Kawasaki Hadirkan Program Trade-In Untuk Ninja RR Mono atau Kawazaki Z250SL

kawasaki-rr-mono-dan-kawasaki-Z250SL

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali menghadirkan program baru, kali ini untuk pembelian Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Trade-in sebesar Rp 1 juta, program ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Untuk dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke dealer Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh dealer resmi Kawasaki. Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja.

“Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion, PT. KMI melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Lexus F Division Resmi Hadir Bagi Pecinta Performa dan Kecanggihan Teknologi

Kawasaki Ninja RR Mono yang ditenagai dengan mesin 250cc dalam rangka trellis original, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping serta hadir dengan . Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan ergonomi agresif, kini Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike.

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts