Beli Mobil Berhadiah Mobil di Mobil88 “Mudik Asyik”

mobil88-jual-beli-mobil-bekas

autonesian.com – Menyambut datangnya libur lebaran setelah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh, momen spesial ini biasanya dirayakan dengan mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Untuk mengakomodir kebutuhan mobil jelang mudik lebaran, mobil88 menghadirkan promo “Mudik Asik” yang berlangsung selama periode 9 Mei – 30 Juni 2016 dengan tajuk “Beli Mobil Berhadiah Mobil Dari mobil88”.

Promo dilaksanakan di seluruh kantor cabang mobil88 yang terdapat di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang. Dan selama periode promo Mudik Asik, mobil88 akan memberikan kupon untuk setiap transaksi pembelian dan tukar tambah. Setiap konsumen berkesempatan meraih : Mobil Toyota Etios, Motor Honda Beat Pop dan iPhone 6 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Jajaran Mobil Honda Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

“Mudik Asyik secara khusus ditujukan untuk para pelanggan yang membutuhkan unit kendaraan yang siap pakai dengan kondisi prima untuk mudik Lebaran,” kata Chief Operating Offficer mobil88 Halomoan Fischer.

Seluruh kendaraan yang dijual di mobil88 lebih dari sekedar layak pakai namun juga dilengkapi dengan Garansi dan 5 hal yang menjadi garansi tersebut antara lain keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi odometer.

Sebagai jaminan dari garansi yang diberikan mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan. Selain mendapatkan garansi setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive.

Baca Juga :  Hino Connect Hadir Membantu Manajemen Kendaraannya

Dan khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7×24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New BMW X1 Resmi Dijual Rp. 619 Juta

Next Article

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Motor Matic

Related Posts