Resmi Hadir, Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Hingga Akhir

0
Michelin Primacy 4 Resmi Dijual mulai Rp. 1 jutaan hingga 2 jutaan
Michelin Primacy 4 Resmi Dijual mulai Rp. 1 jutaan hingga 2 jutaan . Foto : Tri
autonesian.com – PT Michelin Indonesia kembali secara resmi memperkenalkan generasi ban mobil terbarunya, yakni Michelin Primacy 4 yang hadir dengan tagline ‘aman saat baru, aman hingga akhir” di Jakarta, 13 Juli 2018, kemarin.

Melalui taglinenya, ban mobil dipercayai hadir dengan keunggulan utama dalam keamanan yang tahan lama dan performa terbaik untuk daya cengkraam saat ban dalam kondisi baru maupun ketiga ban sudah aus.

“Kemampuan daya cengkram ban terutama di jalan basah sangat penting dalam menjamin keselamatan berkendara. Namun seiring pemakaian ban, setelah 50.000 kilimeter, daya cengkram ban ini pun menurun,” kata Fritz Mueller, President Director PT Michelin Indonesia.

Dalam hasil tes dikondisi jalan basah dipercayai Michelin Primacy 4 mampu mengerem 2,5 lebih pendek saat kondisi baru dan 5,1 meter lebih pendek ketika ban aus. Hal ini juga merupakan sebagai generasi terbaru dengan dua teknoogi inovatif yang dikembangkan kurang lebih selama 3 tahun.

Baca Juga :  Jajal Performa Mesin Baru All New Honda Civic

Fritz menambahkan,” Disinilah Michelin telah berhasil menguji ban dalam kondisi baru hingga aus untuk tetap membuktikan kondisi ban kami terus optimal.”

Fitur pertama yang ditawarkan, Evergrip Techonology yang memiliki dua fitur diantaranya, alur ban yang memberikan ruang pembuangan air 50% lebih besar untuk memungkinkan daya cengkram lebih baik pada penggunaan jalan basah serta senyawa karet berforma tinggi dan silika merata ketika bersentuhan dengan jalan.

Kedua, Generation Rib Technology yang menghadirkan fitur inter-locking bands meminimalisir perubahan pada tapak ban saat berputar yang mengurangi efek pemompaan udara sehingga ban pun lebih senyap.

Sementara untuk masalah harga ban mobil Michelin Primacy 4 yang tersedia dengan ukuran 15-18 inci ini resmi dijual pada bulan Juli 2018 dengan harga mulai Rp 1 Jutaan hingga Rp 2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here